Bocoran Vivo Nex 2 Beredar, Punya 'Dua Wajah'

Bocoran Vivo Nex 2 Beredar, Punya 'Dua Wajah'

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Jumat, 30 Nov 2018 15:00 WIB
Bocoran Vivo Nex 2 (Foto: Istimewa)
Jakarta - Sebuah gambar ponsel Vivo Nex beredar di dunia maya. Ponsel yang diduga sebagai Vivo Nex 2 itu mempunyai tiga kamera, dua layar, dan sebuah ring flash LED.

Nex 2 disebut akan dirilis pada Desember itu akan menjadi penerus dari Nex S, yang populer dengan kamera selfie pop-upnya. Dan Nex 2 pun mempunyai desain unik yang bakal menjadi ciri khasnya.




Desain unik yang dimaksud adalah dua layar yang dipakai di ponsel tersebut, serupa dengan Nubia X. Desain ini sepertinya diambil untuk memaksimalkan rasio screen-to-body pada layar depannya, karena tak perlu lagi membenamkan kamera depan.

Jika pengguna ingin melakukan selfie, pengguna cukup menggunakan kamera belakang dan menggunakan layar keduanya, demikian dikutip detikINET dari The Verge, Jumat (30/11/2018).




Selain layar kedua, fitur unik yang ada di ponsel ini adalah LED RGB 'Lunar Ring' yang dipasang mengelilingi tiga kamera yang ada. Salah satu fungsi lain Lunar Ring ini selain menjadi flash adalah menjadi lampu notifikasi.


Bocoran Vivo Nex 2 Beredar, Punya Dua WajahFoto: Istimewa

Belum diketahui spesifikasi kamera pada ponsel ini, namun kabarnya kameranya akan punya fitur pemindai time-of-flight, yang bisa dipakai untuk memindai citra 3D yang kemudian bisa dipakai untuk berbagai keperluan, seperti augmented reality misalnya.


Bocoran Vivo Nex 2 Beredar, Punya 'Dua Wajah'
(asj/krs)