Kamis, 29 Nov 2018 18:03 WIB

Bocoran Spek Galaxy S10: RAM 12 GB, Memori Internal 1 TB

Kris Fathoni W - detikInet
Ada bocoran mengenai RAM dan memori internal Galaxy S10 (Foto ilustrasi Galaxy S10/istimewa) Ada bocoran mengenai RAM dan memori internal Galaxy S10 (Foto ilustrasi Galaxy S10/istimewa)
Jakarta - Rumor soal Samsung Galaxy S10 muncul lagi. Kali ini menyoal spek Galaxy S10 yang disebut punya RAM 12 GB dan kapasitas penyimpanan memori internal 1 TB.

Informasi itu, seperti dikutip detikINET dari TechRadar, Kamis (29/11/2018), setidaknya begitulah bocoran informasi yang diungkapkan oleh GF Securities.

Firma riset dan analisis dari China itu menyebut bahwa salah satu varian Galaxy S10 akan memadukan RAM 12 GB dengan memori internal 1 TB.




"Belum ketahuan model mana yang akan mengusungnya, tapi jika spek itu memang cuma ditujukan buat salah satu varian maka Samsung Galaxy S10 Plus jadi kandidat paling memungkinkan," sebut TechRadar.

Bicara soal kemungkinan, RAM 8 GB kini sudah lazim ditemui pada ponsel-ponsel flagship sehingga keberadaan RAM 12 GB juga takkan terlalu mengejutkan. Di sisi lain, sebuah bocoran awal uji sintetis Galaxy S10 Plus setidaknya baru memperlihatkan RAM 6 GB.




(krs/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed