Casing Ini 'Sulap' Apple Watch Jadi iPod Nano

Casing Ini 'Sulap' Apple Watch Jadi iPod Nano

Virgina Maulita Putri - detikInet
Selasa, 27 Nov 2018 08:09 WIB
Apple Watch berubah jadi iPod Nano. Foto: istimewa
Jakarta - Ada yang dulu sering mendengarkan musik dengan iPod Nano? Kangen dengan bentuknya yang imut dan bisa masuk di semua saku?

Kini ada case khusus yang bisa mengubah Apple Watch kalian untuk menjadi iPod Nano. Desainer asal Korea Selatan Yeonsoo Kang baru saja memamerkan rancangan konsep case silicon untuk Apple Watch Series 4.

Dilansir detikINET dari Gizmodo, Selasa (26/11/2018) case yang disebut Pod Case ini mengubah wearable kalian menjadi pemutar musik yang dapat dimasukkan ke saku, termasuk dengan detail click wheel iPod yang ikonik.



Sayangnya, click wheel ini hanyalah hiasan semata dan tidak benar-benar berfungsi. Tapi kalian masih bisa mengontrol musik di Apple Watch lewat touchscreen-nya atau earphone wireless seperti AirPods.

Adanya case yang mengubah Apple Watch menjadi iPod Nano ini tentu kebalikan dari tren yang dulu pernah ada. Sebelum Apple merilis wearable smartwatch seperti Apple Watch, orang-orang banyak yang membuat 'smartwatch' dengan memakai iPod Nano generasi keenam di pergelangan tangan mereka.

Case ini sendiri dirancang oleh Kang untuk Caseology, produsen case untuk smartphone dan Apple Watch. Kang mengatakan bahwa Pod Case akan segera dijual untuk mereka yang ingin nostalgia dengan iPod Nano.




Tonton video 'Giliran Unboxing Apple Watch 4':

[Gambas:Video 20detik]

Casing Ini 'Sulap' Apple Watch Jadi iPod Nano
(vim/fyk)