Senin, 26 Nov 2018 21:30 WIB

Vivo Setia Dukung Timnas Indonesia yang Baru Kandas di Piala AFF

Moch Prima Fauzi - detikInet
Foto: Dok. Vivo Foto: Dok. Vivo
Jakarta - Langkah Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 telah terhenti tapi Vivo menegaskan setia mendukung sepakbola Tanah Air. Vivo percaya dukungan positif dari masyarakat akan memotivasi Skuat Garuda.

"Vivo Indonesia tetap mendukung tim sepakbola Indonesia untuk terus maju dan membanggakan seluruh penggemar sepakbola se-Tanah Air. Kami percaya bahwa optimisme dan dukungan positif masyarakat Indonesia menjadi salah satu motivasi bagi tim Garuda untuk terus memberikan kontribusi maksimal mereka ke depan," kata General Manager for Digital and Partnership PT Vivo Mobile Indonesia Fachryansyah Fachrandy dalam keterangan tertulis, Senin (26/11/2018).





Vendor smartphone kamera terbaik 2018 ini juga berterima kasih kepada para artis dan sejumlah konten kreator seperti Denny Cagur, Jovial dan Andovi da Lopez, Atta Halilintar, Arif Muhammad, serta masyarakat lainnya yang telah mengikuti #VivoGoChallenge dan turut memberi semangat #VivoGoChallenge untuk tim nasional Indonesia di ajang AFF Suzuki Cup 2018 -- nama resmi Piala AFF 2018. Tantangan #VivoGoChallenge pun secara otomatis berakhir setelah langkah Indonesia terhenti lebih awal di babak penyisihan.

Meski begitu, Vivo masih punya kabar baik buat yang sudah mengikuti tantangan #VivoGoChallenge: peserta dengan dukungan terbaik, unik, dan menarik, tetap akan dipilih dan mendapat Vivo V11 Pro. Nama pemenang akan diumumkan melalui media sosial resmi Vivo Mobile Indonesia.




Sebelumnya, Vivo Indonesia juga turut mendukung stasiun televisi swasta sebagai Official Broadcaster dalam kompetisi AFF Suzuki Cup 2018. Vendor smartphone android terbaik 2018 ini berharap kerja sama seperti itu bisa berlanjut di event olah raga lainnya.

Sementara itu, program kerja sama Vivo Indonesia dengan e-commerce Shopee melalui "Indonesia Juara, V11 Pro Full Cashback!" juga secara otomatis berakhir.

Timnas Tak Lolos, Vivo Tegaskan Masih Dukung Sepakbola IndonesiaFoto: Dok. Vivo


"Kolaborasi dan dukungan terhadap program-program berbasis olahraga tetap menjadi komitmen vivo baik di tingkat global, maupun regional ke depan. Kami akan terus memaksimalkan kesempatan tersebut untuk menghadirkan kejutan bagi konsumen Vivo dan masyarakat Indonesia" pungkas Fachryansyah.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia ditahan imbang 0-0 oleh Filipina pada laga terakhir grup B pada Minggu (25/11/2018). Dengan hasil imbang itu langkah tim asuhan Bima Sakti harus terhenti di fase grup dengan menempati posisi keempat klasemen akhir.


Tonton video 'Capai 1 Juta Subscriber, Vivo Indonesia Boyong Penghargaan':

[Gambas:Video 20detik]

Vivo Setia Dukung Timnas Indonesia yang Baru Kandas di Piala AFF
(prf/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed