Minggu, 25 Nov 2018 16:59 WIB

Realme Bikin Aplikasi untuk Mendekatkan Diri ke Pengguna

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Dok. Realme Foto: Dok. Realme
Jakarta - Realme berupaya untuk selalu dekat dengan para penggunanya. Cara yang mereka lakukan dengan membuat aplikasi khusus.

Aplikasi tersebut bernama Realme Community. Hadirnya aplikasi itu diharapkan dapat memudahkan komunitas pengguna Realme untuk berkomunikasi dan berbagi satu sama lain.

"Peluncuran aplikasi Realme Community di Indonesia merupakan wujud antusiasme kami menyambut pecinta Realme di Indonesia. Selain menjadi wadah untuk berbagi, update berita dan tips dan trik mengenai produk-produk dari Realme," Josef Wang, Marketing Director Realme SEA dalam keterangan resminya.

"Anggota komunitas Realme juga akan mendapatkan informasi tentang beragam kegiatan online dan offline. Di mana pada tiap kegiatan, ada banyak hadiah untuk dibagikan, termasuk smartphone Realme kami yang unik," imbuhnya.


Aplikasi Realme Community bakal digunakan Josef untuk mendengarkan feedback daro pengguna. Sehingga mereka dapat meningkatkan layanan di kemudian hari.

"Kami ingin berkomunikasi dengan mereka, kami ingin bisa tahu apa yang mereka inginkan melalui aplikasi ini. Ini adalah salah satu strategi kami," tutup Josef.

Bagi kamu pengguna Realme, dapat mengunduh aplikasi di Google Play Store. Dapat pula mengakses platform komunitas Realme melalui web browser dengan mengunjungi link berikut ini. (asj/asj)