Senin, 19 Nov 2018 18:12 WIB

Oppo A7 Siap Sapa Indonesia, Ini Keunggulannya

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Oppo Foto: Oppo
Jakarta - Masih hitungan hari Oppo A7 diperkenalkan di China. Namun ponsel ini akan segera menyapa Indonesia dalam waktu dekat.

Kepastian tersebut diungkap langsung PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto. Dia menyebutkan bahwa Oppo A7 akan mulai dijual 22 November 2018 mendatang melalui penjualan online.


"Perangkat yang kami siapkan untuk hadir pada akhir kuartal ini adalah Oppo A7, keunggulan perangkat ini terletak pada daya tahan baterai dan layar waterdrop fullscreen yang memberikan kenyamanan untuk menonton video dan bermain games," kata Aryo saat dihubungi detikINET, Senin (19/11/2018).

Seperti diketahui hadir dengan layar IPS LCD berukuran 6,2 inch dan aspek rasionya 19:9. Lantaran mengusung notch tetesan air, membuat rasio screen to bodinya mencapai 88,3%.

Oppo A7 Siap Sapa IndonesiaFoto: Oppo


Di China dan India, Oppo A7 ditenagai prosen Snapdragon 450. Ada dua pilihan RAM, yakni 3 GB dan 4 GB. Demikian kapasitas memori internalnya 32 GB dan 64 GB.

Bagian belakang ponsel ini tersemat kamera ganda berukuran 13 MP dan 2 MP. Sementara kamera depannya 16 MP. Oppo membekali teknologi AI yang akan mendongkrak kualitas hasil foto.

Oppo A7 akan menjalankan ColorOS 5.2 berbasis Android Oreo 8.1. Paling menarik ponsel ini punya baterai berkapasitas jumbo, yakni 4.230 mAh.

"Kami menghadirkan Oppo A7 dengan warna baru yang sangat fashionable," ujar Aryo.


Sayangnya pria berkacamata ini belum mau menyebutkan berapa harga ponsel ini saat dipasarkan nanti. Tapi kemungkinan kisaran Rp 3 Juta.

"Nantinya Oppo A7 nantinya dapat dipesan melalui Shopee.id. Setelahnya perangkat ini akan tersedia secara offline pada awal bulan depan," pungkas Aryo. (afr/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed