Rabu, 14 Nov 2018 18:07 WIB

Sst... Ada Bocoran Tablet Layar Lipat Tiga dari Samsung

Kris Fathoni W - detikInet
Ada rumor Samsung juga menggarap tablet dengan layar yang bisa dilipat tiga (Foto: REUTERS/Kim Hong-Ji) Ada rumor Samsung juga menggarap tablet dengan layar yang bisa dilipat tiga (Foto: REUTERS/Kim Hong-Ji)
Jakarta - Samsung baru saja memunculkan ponsel layar lipatnya. Kini ada bocoran Samsung juga menggarap tablet dengan teknologi serupa: dengan layar bisa dilipat tiga!

Pekan lalu Samsung memamerkan ponsel layar lipatnya. Bukan yang pertama di dunia, label itu disabet FlexPai yang muncul beberapa saat sebelumnya, tapi tetap mencuri perhatian mengingat gembar-gembor yang telah mengiringi kemunculan ponsel layar lipat Samsung.




Galaxy F, demikian dugaan untuk nama lini ponsel layar lipat Samsung itu, mungkin takkan melenggang sendirian saat resmi dirilis nanti -- kabarnya bulan Maret. Ada dugaan bahwa Samsung juga menggarap sebuah tablet layar lipat.

Seperti dikutip detikINET dari Phone Arena, Rabu (14/11/2018), hal itu merujuk pada informasi mengenai bocoran paten tablet layar lipat Samsung.




Dari gambar yang terungkap, perangkat tablet layar lipat itu punya bentang layar besar dengan rancangan khusus yang membuatnya bisa dilipat pada tiga(!) bagian.

Sst... Ini Bocoran Tablet Layar Lipat Tiga dari SamsungFoto: Mobiel kopen via PhoneArena

Saat dibentangkan sepenuhnya, tablet ini terlihat seperti perangkat biasa. Pengguna lantas bisa melipat sisi kirinya ke belakang bagian lain, otomatis mematikan salah satu bagian tablet yang terlipat dan menyisakan dua bagian lainnya tetap aktif.

Sebagai alternatif dari dua opsi tersebut, pengguna juga bisa membuat perangkat ini jadi lebih kecil dengan melakukan satu lipatan lagi di bagian kanan display (yang juga menjadi tempat kamera belakang). Jadilah tablet ini dapat terlipat tiga.


Sst... Ini Bocoran Tablet Layar Lipat Tiga dari SamsungFoto: Mobiel kopen via PhoneArena


(krs/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed