Minggu, 11 Nov 2018 15:56 WIB

Xiaomi Buka Toko di Bali

Josina - detikInet
Foto: detikINET/Josina Foto: detikINET/Josina
Denpasar, Bali - Setelah kota Bandung dan Palembang, Xiaomi kembali resmi membuka Authorized Mi Store baru. Kali ini tokonya berada di Denpasar, Bali.

Store ini menjadi salah satu yang terbesar di Indonesia yang memiliki bangunan dua lantai dengan luas sebesar 200 meter persegi lokasi store ini tepat berada di jalan Teuku umar no. 99, Denpasar, Bali.

Sebagai tempat wisata yang populer di mata dunia Bali dipilih karena juga memiliki animo tinggi terhadap produk Xiaomi. Peresmian ini pun juga bertepatan pada harbolnas 11.11 yang dimanfaatkan Xiaomi untuk memberikan sejumlah promo menarik.

"Ini adalah salah satu bentuk komitmen kami kepada masyarakat Bali khususnya untuk menghadirkan barang-brang inovasi terbaru dan juga bertepatan dengan harbolnas kami memberikan promo-promo yang dahsyat," ujar perwakilan Xiaomi Indonesia saat peresmian Authorized Mi Store di Bali.

Sama seperti store sebelumnya, Authorized Mi Store Bali ini akan memberikan pengalaman belanja online-to-offline yang semakin mudah untuk pelanggan khususnya bagi Mi Fans.

Xiaomi Buka Toko di BaliFoto: detikINET/Josina

Peresmian Authorized Mi Store ini adalah bentuk jalinan kerjasama dengan Erajaya Group sebagai distributor resmi Xiaomi di seluruh Indonesia.

"Hari ini kita bangga sekali bisa membuka toko Xiaomi di Bali dan juga juga merasa sudah saatnya di Bali karena dengan animo masyarakat yang luar biasa dan mungkin kita membawa handphone saja tapi juga membawa ekosistem, ujar Djohan Sutanto perwakilan dari Erajaya Group.

Authorized Mi Store adalah toko ritel eksklusif Xiaomi yang dirancang untuk menawarkan beragam produk resmi Xiaomi yang terbaru seperti Pocophone F1, Mi 8 Lite, Redmi Note 6 Pro, Mi A2, Mi A2 Lite.

Selain itu, ada juga beragam produk ekosistem yang ditawarkan mulai dari Mi Band, Mi Power Bank, Mi Bluetooth Speaker bahkan payung dan handuk pun juga ada.

Diharapkan hadirnya toko fisik ini dapat memberikan pengalaman belanja secara langsung yang dapat dilihat dan dirasakan langsung keunggulan produk Xiaomi yang semakin mudah dan lebih dekat untuk pelanggan khususnya bagi Mi Fans. (asj/asj)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed