Jumat, 09 Nov 2018 18:25 WIB

Capai 1 Juta Subscriber, Vivo Gaet Penghargaan Gold Play Button

Mega Putra Ratya - detikInet
Foto: Dok Vivo Foto: Dok Vivo
Jakarta - Jelang 5 tahun perjalanan di Indonesia, Vivo akhirnya mendapatkan penghargaan Gold Play Button dari Google Indonesia. Lewat akun resminya Vivo Indonesia yang telah mencapai 1 juta subscriber, Vivo sekaligus menjadi brand komersial pertama yang mendapat penghargaan tersebut.

General Manager for Digital and Partnership PT Vivo Mobile Indonesia Fachryansyah Fachrandy mengucapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Indonesia serta konsumen loyal Vivo Smartphone yang selalu mengikuti jejak aktivitas akun resmi Vivo Indonesia.

"Tanpa dukungan kalian, penghargaan ini tidak akan kami peroleh. Kami sangat bangga sekali dan sekali lagi terimakasih banyak," ujar Fachry dalam keterangan tertulis, Jumat (9/11/2018).


Setahun sebelumnya, Vivo Indonesia telah mendapatkan "Silver Play Button" dari Google Indonesia untuk pencapaian 100 ribu subscriber. Vivo Indonesia menyadari bahwa aktivasi digital saat ini merupakan hal yang sangat penting dan konsistensi untuk menyediakan konten yang bermanfaat sekaligus kreatif merupakan sebuah tantangan tersendiri.

"Ranah digital sudah merupakan hal yang tidak boleh ditinggalkan oleh sebuah brand. Ini berlaku juga untuk kami, oleh karenanya kami selalu berusaha untuk terus meningkatkan kreativitas, menjalin kerjasama dengan para content creator serta partner lainnya untuk maju bersama dan menciptakan konten yang menarik," ujar Fachry.

Penghargaan Gold Play Button yang diterima oleh Vivo Indonesia, bertepatan dengan hari peluncuran kampanye "V11 Pro Indonesia Juara" di Jakarta (7/11/2018). Pada kampanye ini, vivo hadir mendukung stasiun TV RCTI sebagai Official Broadcaster pertandingan AFF Suzuki Cup 2018 dari 8 November - 15 Desember 2018.

Capai 1 Juta Subscriber, Vivo Dapat Penghargaan Gold Play ButtonFoto: Dok Vivo

Selain itu, berkolaborasi dengan e-commerce Shopee, Vivo Indonesia juga menghadirkan program promo "Indonesia Juara, V11 Pro Full Cashback" di mana jika tim merah putih berhasil menjadi juara AFF Suzuki Cup 2018, maka setiap pembelian Vivo V11 Pro Champion Phone di Shopee akan mendapatkan Full Cashback. Kampanye "V11 Pro Indonesia Juara" ini juga semakin meriah dengan adanya digital movement #VivoGoChallenge yang sedang berjalan di media sosial. Semarak kolaborasi dalam dunia digital juga akan dilakukan Vivo Indonesia di hari revolusi belanja online yang dikenal dengan nama 11.11 Day.

Sebagai salah satu smarhphone terbaik 2018, Vivo juga bekerja sama dengan beberapa e-commerce ternama lainnya seperti akulaku, Lazada, JD.ID dan Blibli. Diskon produk, cicilan hingga hadiah ekslusif dari Vivo Smartphone akan menambah kemeriahan pesta belanja online kedua terbesar di Indonesia ini.

"Vivo Indonesia akan berusaha semakin memaksimalkan semua aset digital ke depannya. Kami sadar bahwa tantangan ke depan akan semakin banyak, namun penghargaan ini menjadi salah satu motivasi bagi tim Vivo Indonesia untuk terus memberikan kejutan-kejutan dengan karya terbaik," tutup Fachry.


Penghargaan Gold Play Button ini diserahkan oleh Industry Manager Google Indonesia Abraham Hutagalung. Ia mengungkapkan bahwa penghargaan Gold Play Button ini hanya diberikan kepada kanal-kanal Youtube yang telah memperoleh 1 juta subscriber.

"Vivo adalah komersial brand pertama di Indonesia yang mendapatkan Gold Play Button," ungkap Abraham.

"Mencapai hal ini bukanlah hal yang mudah karena dibutuhkan konsistensi konten, kreativitas, komitmen dan masih banyak lagi lainnya yang bisa membuat masyarakat tertarik untuk subscribe ke sebuah akun, dan Vivo Indonesia telah sukses membuktikannya. Oleh karenanya, kami berikan penghargaan ini," pungkasnya. (ega/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed