Jumat, 09 Nov 2018 15:41 WIB

Samsung Bocorkan Lima Opsi Warna Galaxy S10?

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Apakah ini lima opsi warna untuk Galaxy S10? (Foto: Istimewa) Apakah ini lima opsi warna untuk Galaxy S10? (Foto: Istimewa)
Jakarta - Ada beberapa hal yang diumumkan dan dipamerkan Samsung dalam konferensi developer mereka, seperti ponsel layar lipat dan user interface (UI) baru. Tak cuma itu, sepertinya mereka juga membocorkan pilihan warna untuk Galaxy S10 yang meluncur 2019 mendatang.

Asumsi ini muncul ketika salah seorang perwakilan Samsung mempresentasikan UI baru mereka yang bernama One UI. Dalam sebuah slide presentasi itu, Samsung menunjukkan lima buah perangkat dengan warna berbeda, yaitu silver, hijau, hitam, biru, dan pink.

Warna-warna tersebut diperkirakan adalah pilihan warna yang nantinya akan tersedia di Galaxy S10, demikian dikutip detikINET dari Talk Android, Jumat (9/11/2018).




Lima pilihan warna ini lebih banyak ketimbang pilihan warna ketika Galaxy S9 pertama dirilis, yaitu Midnight Black, Titanium Gray, Coral Blue, Lilac Purple. Memang, kemudian Samsung pun merilis dua warna baru untu Galaxy S9, yaitu Burgundy Red dan Sunrise Gold.

Galaxy S10 juga diperkirakan akan menggunakan tampilan antarmuka anyar Samsung yang bernama One UI. Tampilan anyar ini selain mempunyai perubahan dari segi tampilan, seperti sudut-sudut yang membulan dan ikon baru, juga mempunyai perubahan pada sisi efektivitas penggunaan ponsel dengan layar besar.

One UI akan meletakkan tombol-tombol yang dipakai pengguna untuk berinteraksi dengan ponsel pada bagian bawah layar. Tujuannya agar lebih mudah dijangkau oleh ibu jari penggunanya.




(asj/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed