Jumat, 09 Nov 2018 14:13 WIB

Tekad Honor Jadi Xiaomi Killer

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Presiden Honor Indonesia James Yang menegaskan tekad menjadi Xiaomi Killer (Foto: Muhamad Imron Rosyadi/detikINET) Presiden Honor Indonesia James Yang menegaskan tekad menjadi Xiaomi Killer (Foto: Muhamad Imron Rosyadi/detikINET)
Jakarta - Honor menegaskan tekad menjadi Xiaomi Killer. Untuk itu Honor pun siap merebut hati masyarakat Indonesia lewat ponsel berkualitas flagship dengan harga murah.

Sejatinya Honor baru resmi meramaikan pasar ponsel Indonesia mulai tahun ini. Tapi lewat tawaran produknya yang relatif murah dengan kualitas mewah, Honor cukup mampu mencuri perhatian dan jadi pembahasan di kalangan pemerhati ponsel.




Sehubungan dengan itu, Presiden Honor Indonesia James Yang pun menegaskan kesiapan pihaknya untuk secara konsisten melakukan hal serupa. Salah satunya adalah demi menggeser Xiaomi yang punya posisi lebih mapan.

"Kalau ada yang bertanya apakah Honor adalah Xiaomi Killer, jawabannya adalah iya," kata James Yang dalam keterangan pers yang diterima detikINET.

"Sebab Honor siap bersaing dengan Xiaomi untuk merebut posisi market leader dan mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia dengan menghadirkan ponsel kualitas flagship dengan harga murah," ucapnya menegaskan.




(asj/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed