Kamis, 08 Nov 2018 22:29 WIB

Tantangan Vivo ke Netizen untuk Dukung Timnas di Piala AFF 2018

Moch Prima Fauzi - detikInet
Tantangan Vivo ke netizen untuk berlomba memberi dukungan ke Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 (Foto: Dok Vivo) Tantangan Vivo ke netizen untuk berlomba memberi dukungan ke Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 (Foto: Dok Vivo)
Jakarta - Vendor smartphone Vivo turut mendukung perkembangan sepakbola Tanah Air. Salah satu bentuk dukungan teranyar dituangkan lewat kampanye "V11 Pro Indonesia Juara" untuk mendukung Skuat Garuda di ajang Piala AFF 2018.

Dalam kampanye tersebut Vivo memberikan tantangan buat netizen di Tanah Air untuk berlomba memberikan dukungan buat Timnas Indonesia yang akan berlaga di ajang yang secara resmi bertajuk AFF Suzuki Cup 2018.




"Vivo Indonesia menantang masyarakat Indonesia untuk membuat sesuatu, baik dalam bentuk foto ataupun video, yang bisa menunjukkan ekspresi semangat untuk mendukung tim Indonesia berlaga di AFF Suzuki Cup 2018!" ungkap General Manager for Digital and Partnership PT Vivo Mobile Indonesia Fachryansyah Fachrandy dalam keterangan tertulis, Kamis (8/11/2018).

Diungkap Fachry, tantangan Vivo ini telah dijawab oleh salah satu komedian Indonesia yakni Denny Cagur melalui #VivoGoChallenge. Denny mengunggah dukungannya melalui akun Instagram pribadinya @denny_cagur. Ia pun menantang netizen lain untuk ikut bergabung.

"Ketika tim Indonesia mampu menjadi pemenang AFF Suzuki Cup 2018, ini merupakan kemenangan bagi seluruh masyarakat Indonesia. Denny Cagur telah menjawab tantangan dengan video #VivoGoChallenge. Kami tunggu kalian untuk ikut menjawab tantangan ini dan berikan semangat terbaik untuk Indonesia juara!" imbuh Fachry.




Dia berharap tantangan ini bisa memberikan dampak positif dan bisa memberi semangat untuk Timnas yang berlaga di Piala AFF Suzuki Cup 2018. Vendor smartphone terbaik 2018 ini juga turut mendukung RCTI sebagai sebagai official broadcaster yang ditayangkan pada 8 November hingga 15 Desember 2018.

Masih dalam euforia Piala AFF, Vivo pun memberi program Indonesia Juara, V11 Pro Full Cashback. Jika tim merah putih berhasil menjuarai AFF Suzuki Cup 2018, maka setiap pembelian Vivo V11 Pro Champion Phone di Shopee akan mendapatkan Full Cashback.


(ega/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed