Rabu, 07 Nov 2018 19:03 WIB

Piala AFF 2018, Vivo Kampanyekan 'V11 Pro Indonesia Juara'

Tia Reisha - detikInet
Foto: vivo Foto: vivo
Jakarta - Timnas Indonesia akan segera berlaga di Piala AFF 2018. Lewat kampanye "V11 Pro Indonesia Juara", vendor smartphone Vivo turut menyemangati Skuat Garuda.

Piala AFF 2018, atau yang resmi bertajuk AFF Suzuki Cup 2018, akan berlangsung pada 8 November-15 Desember dengan melibatkan 10 tim yang terbagi ke dalam dua grup.

Indonesia berada di Grup B Piala AFF 2018 bersama dengan Singapura, Thailand, Timor Leste, dan Filipina. Skuat Garuda akan menghadapi Singapura dan Thailand secara tandang, dan main kandang lawan Timor Leste dan Filipina.

Dalam menyambut Piala AFF 2018 sekaligus memberikan dukungan buat timnas Indonesia, Vivo mengusung kampanye khusus, sebagaimana dikatakan General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma.




"Campaign ini adalah wujud kita ingin mengedukasi masyarakat, kita ingin membangkitkan rasa nasionalisme supaya kita bisa mendukung sepakbola di Indonesia," katanya dalam konferensi pers di Hotel Manhattan, Jakarta, Rabu (7/11/2018).

"Sepakbola ini menjadi satu euforia yang sangat penting dari Sabang sampai Merauke. Jadi penting sekali buat kita untuk mengingatkan masyarakat mengenai nasionalisme yang kita bentuk lewat brand Vivo dan lewat acara AFF Suzuki Cup 2018," ucapnya.

Dukung Timnas, Vivo Kampanyekan V11 Pro Indonesia JuaraFoto: vivo


Untuk mendorong masyarakat ikut terlibat dalam kampanyenya mendukung timnas Indonesia, Vivo juga punya iming-iming promosi dengan tajuk "Indonesia Juara, V11 Pro Full Cashback!". Vivo menggaet salah satu e-commerce Tanah Air, yakni Shopee.

Menurut General Manager for Digital and Partnership PT Vivo Mobile Indonesia Fachryansyah Farandy, Shopee dipilih sebagai partner dalam promosi ini salah satunya karena merupakan salah satu e-commerce terpercaya Indonesia.

"Shopee itu sudah lama bekerja sama dengan kita dan memang sudah banyak juga campaign yang kita lakukan dengan Shopee selama ini dan Alhamdulillah berjalan dengan baik. Shopee juga salah satu e-commerce terpercaya di Indonesia. Maka dari itu tidak ada alasan buat kita tidak kerja sama dengan Shopee," ujar Fachry.




Sehubungan dengan itu, Country Brand Manager Shopee Indonesia Rezki Yanuar mengutarakan harapannya agar kolaborasi Vivo dengan Shopee dapat membuat timnas Indonesia makin banjir dukungan dalam usaha menjadi juara di Piala AFF 2018.

"Kami berharap yang pasti Indonesia bisa menjadi juara. Yang kedua memang dengan adanya kerja sama dengan Vivo ini tentu saja kami berharap bahwa kami bisa memberikan service yang lebih baik kepada seluruh masyarakat Indonesia terutama bagi masyarakat untuk coba bertransaksi secara online dengan sehat dan baik. Kami juga berharap dengan penjualan Vivo V11 Pro ini jadi doanya masyarakat bertambah," ujar Rezki.

Untuk mengikuti program ini, imbuh Rezki, konsumen hanya perlu membeli smartphone Vivo V11 Pro di Vivo Mobile Official Store Shopee selama masa promosi, (7-25 November 2018) dan secara otomatis terdaftar dalam promosi full cashback.




Nantinya, konsumen yang sudah terdaftar berkesempatan dapat full cashback seharga Vivo V11 Pro, yakni Rp 4.999 juta, jika Indonesia menjuarai AFF Suzuki Cup 2018. Cashback diberikan dalam bentuk coin Shopee yang dapat digunakan untuk berbagai jenis transaksi di e-commerce partner Vivo ini.

Masih dalam rangka memeriahkan Piala AFF 2018, Vivo juga telah menyiapkan aktivitas digital melalui website Vivo dan official account. Konsumen Vivo bisa mengirimkan foto maupun video semenarik mungkin dalam memberikan dukungan untuk Timnas Indonesia. Program ini juga menyediakan berbagai hadiah menarik seperti tiket gratis nonton langsung Piala AFF 2018.

(mul/ega)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed