Rabu, 07 Nov 2018 07:20 WIB

Oppo Rilis Powerbank Pikachu Berteknologi Super VOOC

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Mydriver Foto: Mydriver
Jakarta - Oppo baru saja menjalin kolaborasi dengan Pokemon Company. Hasil kerjasama tersebut lahirlah sebuah powerbank edisi Pikachu.

Perangkat ini tidak hanya menawarkan daya tarik Pikachu yang menggemaskan, tapi fitur yang diusung powerbank ini. Ya Oppo menyematkan teknologi Super VOOC.


Seperti diketahui Super VOOC menjadi salah satu teknologi fast charging tercepat yang ada saat ini. Teknologi ini memasok daya 50W (10V 5A), memungkinkan pengisian daya perangkat yang mendukung hingga 40% hanya dalam 10 menit saja.

Powerbank Pikachu sendiri dibalut warna kuning dengan desain seperti ponsel. Memiliki dua port, yakni USB dan USB Type C.

Oppo Rilis Powerbank Pikachu Berteknologi Super VOOCFoto: Mydriver


Ada empat titik lampu LED sebagai indikator baterai. Kapasitas powerbank ini sendiri 10.000 mAh. Menggunakan baterai 3C yang dikombinasikan dengan alogaritma pengisan VFC.

Karena menggunakan baterai 3C, transmisi meningkat 100% dari sisi kualitas dan keamanan. Sementara alogaritam VFC meningkatkan trickle charge mencapai 200%, artinya pengguna dapat mengisi daya lebih cepat.


Oppo mulai akan menjual powerbank Pikachu ini pada Desember nanti. Harganya hanya 349 yuan atau Rp 748 ribu dengan mendapat bonus stuker dam kartu tema NFC.

Selain powerbank, Pikachu pun hadir dalam case untuk Oppo R17 Pro. Akan tersedia 11 November mendatang harganya 199 yuan atau sekitar Rp 426 ribu. Tertarik?




Tonton juga 'Disebut Mirip Oppo A3S, Ternyata Begini Penampakan Realme 2':

[Gambas:Video 20detik]

(afr/afr)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed