Kamis, 25 Okt 2018 10:38 WIB

Beredar Penampakan Nyata Xiaomi Mi Mix 3 Jelang Peluncuran

Adi Fida Rahman - detikInet
Penampakan nyata Mi Mix 3. Foto: istimewa Penampakan nyata Mi Mix 3. Foto: istimewa
Jakarta - Jelang acara peluncuran yang tinggal hitungan jam, penampakan nyata Mi Mix 3 beredar di dunia maya. Seperti apa wujud ponsel besutan Xiaomi ini?

Seperti bocoran foto yang sebelumnya bereda, tampilan utuh Mi Mix 3 tidak jauh berbeda. Ponsel tersebut hadir dengan layar penuh tanpa notch.

Ponsel ini hadir dengan konsep slide. Jadi ketika pengguna akan memakai kamera selfie, mereka cukup menggeser layar ke bagian bawah, seketika muncul kamera dan segenap sensor lainnya.



Mi Mix 3 sempat diperkirakan membawa fitur fingerprint atau pemindai sidik jari yang tertanam di bawah layar. Tapi tampaknya, ponsel ini masih mengusung sensor sidik jari di belakang bodi.

Cangkang belakang bodi Mi Mix 3 sendiri berbalut kaca. Di pojok kiri atasnya terdapat kamera ganda yang disusun secara vertikal.

Selain tampilan utuhnya, hasil uji benchmark Mi Mix 3 juga beredar di internet. Alhasil sejumlah spek yang dibawa ponsel ini pun diketahui.

Dapur pacunya memakai Snapdragon 845 dengan RAM 8 GB dan menjalankan Android P. Perpaduan tersebut mampu menghasilkan skor 2385 saat pengujian single-core dan 8630 saat pengujian multi-core.

Bicara spesifikasi lain, menurut bocoran yang sebelumnya beredar, Xiaomi menyiapkan Mi Mix 3 dengan pilihan RAM 6 GB, 8 GB dan 10 GB. Memori internalnya 128 GB dan 256 GB.



Penerus Mi Mix 2S ini akan mengusung layar Super AMOLED berukuran 6,39 inch dengan resolusi Full HD+. Xiaomi menyematkan empat kamera di ponsel ini. Dua berada di depan, masing-masing berukuran 24 MP dan 20 MP. Sementara kamera belakangnya 20 MP dan 16 MP.

Rencananya Mi Mix 3 akan diumumkan Xiaomi pada hari 25 Oktober hari ini. Acaranya akan berlangsung di Beijing, China.




Tonton juga 'Alasan Lahirnya Smartphone Pocophone dari Xiaomi':

[Gambas:Video 20detik]

(afr/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed