Rabu, 24 Okt 2018 19:00 WIB

LG Rilis Speaker Bass Nendang Harga Terjangkau

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Adi Fida Rahman/detikINET Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta - Setelah mengumumkan kehadiran TV OLED, LG lanjut merilis speaker anyar di Indonesia. Menjanjikan suara bass nendang dengan harga terjangkau.

Perangkat tersebut bernama LK72B, merupakan bagian dari keluarga LG XBOOM. Tampilannya cukup memikat, didominasi warna hitam dengan aksen merah pada lingkar speaker-nya.



LG LK72B terdiri dua speaker berkekuatan 10 Watt dan subwoofer 20 Watt. Ukurannya yang tidak terlalu besar memudahkan pengguna meletakkan sesuai keinginan. Bahkan dapat ditempelkan bdi dinding untuk memperkuat daya audio TV.

Di balik tubuh yang tidak bongsor itu, LG coba menawarkan pengembangan tata suara bass lebih baik dengan adanya fitur Bass Blast+. Adanya tambahan 'plus' merujuk kemampuan fitur yang diklaim tak lagi berkutat pada kedalaman warna bass, namun secara bersamaan meningkatkan kejernihan vokal pada rentang treble.

LG Rilis Speaker dengan Bass Nendang Harga TerjangkauFoto: Adi Fida Rahman/detikINET


"Mengaktifkan kerja unik Bass Blast+ membebaskan penggunanya melakukan pengaturan kedalaman Bass tanpa harus kehilangan detail rentang suara lainnya," ungkap Gloria Mariawaty, Product Marketing Home Entertainment, PT. LG Electronics Indonesia dalam keterangan resminya.

Pengaturan kedalaman bass dibuat mudah melalui desain unik pada remote control. LG memberikan tombol pengatur khusus bagi kekuatan suara Bass.


Bicara soal konektivitas, LG LK72B menyediakan berbagai opsi. Ada bluetooth, sambungan jack 3.5mm dan AUX In. Selain itu terdapat memutar langsung lagu yang tersimpan dalam SD Card ataupun USB.

Saat ini LG LK72B sudah tersedia di pasaran. Vendor asal Korea Selatan itu membanderolnya seharga Rp 900 ribu. LG menyiapkan penawaran khusus di mana setiap pembelian 1 unit LG XBOOM LK72B akan mendapatkan poster eksklusif K-Pop BTS. (afr/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed