Senin, 22 Okt 2018 20:11 WIB

Slow Motion Xiaomi Mi Mix 3 bakal Saingi Galaxy Note 9

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Xiaomi Foto: Xiaomi
Jakarta - Dalam waktu dekat, Xiaomi siap merilis Mi Mix 3. Kamera ponsel ini konon siap menyaingi Galaxy Note 9.

Dalam sebuah video teaser, Xiaomi memamerkan kebolehan kamera Mi Mix 3. Ponsel ini diperlihatkan dapat merekam video slow motion 960 fps.



Seperti diketahui, ponsel dengan kemampuan merekam video slow motion 960 fps masih sedikit di pasaran. Sejauh ini hanya ada beberapa saja, di antaranya adalah Galaxy Note 9 dan Galaxy S9.

Jadi ketika Mi Mix 3 dirilis, nantinya secara otomatis penggemar gadget akan membandingkannya dengan dua ponsel Samsung tersebut. Hanya saja, belum diketahui berapa resolusi video yang diusung penerus Mi Mix 2S itu. Galaxy Note 9 sendiri mengusung video slow motion dengan resolusi 720p.

[Gambas:Youtube]



Mi Mix 3 akan diumumkan 25 Oktober mendatang. Xiaomi merancang Mi Mix 3 dengan layar AMOLED yang berukuran 6,4 inch dengan rasio screen to body sampai 100%. Selain itu, ponsel ini juga mengusung teknologi pemindai sidik jari dalam layar.

Perangkat tersebut akan diotaki prosesor Qualcomm Snapdragon 845 dengan RAM 10 GB. Mi Mix 3 juga digadang-gadang sudah mendukung jaringan 5G dan pengisian cepat.



Beralih ke bagian kameranya, vendor asal China itu akan menempatkan sensor kamera ganda yang berada di belakang ponsel -- lensa tele 16MP + 13 MP. Pada kamera ini juga dilengkapi 3D facial recognition, bersamaan dengan beberapa fitur AI ukuran 20 MP di bagian kamera depan. (afr/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed