Senin, 22 Okt 2018 11:25 WIB

Hyphone, Smartphone Kekinian ala Axis

Agus Tri Haryanto - detikInet
Foto: Axis Foto: Axis
Jakarta - XL, melalui brand Axis, menghadirkan paket bundling smartphone bernama Hyphone. Bagaimana tampilan dan spek perangkat ini?

Hyphone dirancang menyasar anak muda yang kesehariannya tak lepas dari sentuhan digital, seperti aktivitas streaming musik, main game online, dan chatting.




"Paket bundling smartphone Hyphone ini kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan anak muda yang ingin lebih leluasa mengakses musik streaming, game online, serta aplikasi chatting," ujar Head Youth Marketing Conmunications XL Axiata Randu Zulmi dikutip dari keterangannya, Senin (22/10/2018).

Dalam paket bundling ini, ketiga layanan yang dibutuhkan anak muda disediakan, yaitu JOOX untuk streaming musik, AOV dan FreeFire untuk games, dan Line untuk chatting.

Disebutkan Randu, Hyphone sudah bisa dibeli mulai tanggal 20 Oktober 2018.

Hyphone, Smartphone Kekinian ala AxisFoto: Axis


Kerja Sama dengan SPC

Hyphone dikreasikan oleh Axis dengan bekerja sama dengan SPC Mobile, sebuah produsen smartphone lokal yang sudah melintang selama 35 tahun di industri elektronik.

Dikatakan Chief Operating Officer SPC Mobile Raymond Tedjokusumo, pihaknya bekerja sama dengan Axis untuk memberikan pilihan teknologi komunikasi bagi anak muda yang sesuai dengan kebutuhan keseharian mereka, namun masih dengan harga terjangkau.

"Kami berharap hasil kerja sama ini dapat menginspirasi anak muda di Indonesia untuk berkreasi dan memaksimalkan karya serta kreativitas mereka melalui layanan dan benefit yang diberikan Hyphone," tuturnya.

Paket bundling AXIS dan Hyphone ini bisa didapatkan dengan harga Rp 749 ribu, terdiri dari smartphone Hyphone 4G yang dilengkapi OS Android Oreo Go edition terbaru serta layar berukuran 5 inch dengan tampilan 16:9 dan Multi Touch Screen untuk pengalaman gaming yang lebih menyenangkan.

Hyphone juga dibekali kamera beresolusi 5MP (depan) + 5MP (belakang), memori RAM 1GB + ROM 8GB (dengan kartu eksternal hingga 32GB), baterai berkapasitas 2000 mAh yang diklaim memiliki daya tahan nonton video hingga 4,5 jam, daya tahan bicara hingga 10 jam dan standby time hingga 200 jam.

Selain itu, tersedia paket seharga Rp 999 ribu dengan smartphone Hyphone Pro 4G yang dilengkapi OS Android Oreo terbaru, layar berukuran 5 inch Multi Touch Screen dengan tampilan 16:9 yang menjadikan acara nonton dan gaming menjadi lebih menyenangkan.




Ponsel ini dibekali memori RAM 2GB + ROM 16GB (dengan kartu eksternal hingga 32GB), kamera beresolusi 8 MP (depan) + 8MP (belakang), baterai berkapasitas 2000 mAh, serta fitur keamanan fingerprint.

Selain bonus paket unlimited streaming musik, gaming, serta chatting selama satu tahun penuh, Hyphone juga dilengkapi bonus earphone, sedangkan Hyphone Pro memberikan bonus Silicon Case. Pelanggan dan masyarakat bisa membelinya melalui e-commerce dan toko ponsel yang bekerja sama dengan Axis dan SPC Mobile.





Tonton juga 'Milenial Lebih Suka Foto Pakai Smartphone, Gimana Nasib Kamera?':

[Gambas:Video 20detik]

(rns/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed