googletag.defineOutOfPageSlot('/4905536/detik_desktop/inet/pop_ups', 'div-gpt-ad-1540563574169-0').addService(googletag.pubads());
Senin, 22 Okt 2018 10:15 WIB

Samsung Ikutan Bikin Ponsel Gaming?

Kris Fathoni W - detikInet
Samsung kabarnya ikutan bikin ponsel gaming (Foto: Chung Sung-Jun/Getty Images) Samsung kabarnya ikutan bikin ponsel gaming (Foto: Chung Sung-Jun/Getty Images)
Jakarta - Ponsel gaming cukup menjadi tren saat ini. Persaingan segmen itu mungkin bakal bertambah sengit karena Samsung kabarnya bakal ikutan bikin ponsel gaming.

Sejauh ini sudah ada sejumlah vendor smartphone yang melabeli produknya sebagai ponsel gaming. Di antaranya ada Razer, Xiaomi, Honor, dan Huawei.

Nah, menurut laporan dari PhoneArena, Samsung tampaknya bakal meramaikan persaingan di segmen buat para penggemar mobile gaming tersebut dengan sebuah perangkat.




Sejauh ini belum banyak informasi yang terkuat dari perangkat itu. PhoneArena setidaknya menduga bahwa ponsel gaming Samsung itu akan ditenagai prosesor Snapdragon 845 dan mengusung Android 8.1 Oreo.

"Jika benar demikian, ponsel gaming ini boleh jadi akan memiliki RAM 8 GB dengan penyimpanan internal sampai 128 GB. Tapi juga ada kemungkinan varian 64 GB dan 256 GB," tulis media tersebut.

Untuk menunjang kebutuhan gaming, perangkat ini diprediksi memiliki baterai berkapasitas 4.000 mAh dan sistem pendingin khusus ala Galaxy Note 9. Bentuk ponsel gaming Samsung ini juga disebut bakal mirip-mirip seperti Galaxy A7 dan Galaxy A9. Sedangkan waktu rilisnya diduga pada periode November-Desember.







Tonton juga 'Sembilan Kriteria 'Powerful Generation' di Era Digital':

[Gambas:Video 20detik]

(krs/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed