googletag.defineOutOfPageSlot('/4905536/detik_desktop/inet/pop_ups', 'div-gpt-ad-1540563574169-0').addService(googletag.pubads());
Sabtu, 20 Okt 2018 15:35 WIB

Gara-gara iPad Baru, Peluncuran OnePlus 6T Dimajukan

Adi Fida Rahman - detikInet
Logo OnePlus. (Foto: Sean Gallup/Getty Images) Logo OnePlus. (Foto: Sean Gallup/Getty Images)
Jakarta - Sedianya peluncuran OnePlus 6T dihelat pada tanggal 30 Oktober namun terpaksa dimajukan. Semua itu lantaran Apple akan mengumumkan kehadiran iPad baru di hari dan kota yang sama.

Perubahan jadwal tersebut diumumkan langsung oleh CEO OnePlus Pete Lau. Dia mengatakan dengan berat hati pihaknya memajukan acara peluncuran ponsel terbarunya pada 29 Oktober 2018. Acaranya sendiri tetap di kota New York, Amerika Serikat.

"Kami berbicara dengan konsultan media untuk mendapatkan masukan tentang bagaimana pengumuman Apple dapat memengaruhi peluncuran OnePlus 6T. Kami menerima saran yang patut dipertimbangkan, jujur, dan bijaksana. Mereka menunjukkan kepada kami bahwa jika kami memilih untuk tetap jadwal semula, meluncurkan OnePlus 6T pada tanggal 30 Oktober, kami akan dibayangi oleh Apple," kata Pete seperti dikutip detikINET dari laman forum OnePlus, Sabtu (20/9/2018).


"Selama berbulan-bulan, ratusan orang telah menuangkan hati dan jiwa mereka untuk menciptakan produk terbaik kami hingga saat ini. Tujuan kami adalah memastikannya mendapat waktu dan perhatian yang layak," imbuhnya.

Keputusan OnePlus ini memang cukup masuk diakal. Kendati produk yang diluncurkan sekalipun berbeda jenis, seluruh mata akan lebih mengarah ke Apple. Tentu amat sayang bagi OnePlus 6T, karena sebagus apapun fitur yang dibawanya akan kurang mendapat perhatian.

Pete menyadari dimajukannya jadwal peluncuran OnePlus berimbas para pecinta ponselnya. Mereka yang bakal mengikuti acara harus mengubah jadwal terbang, reservasi hotel dan lain-lain. Untungnya pihak OnePlus berjanji akan merefund tiket pembatalan.


"Anda yang memiliki tiket, tetapi urung datang ke acara. Setiap orang yang memiliki tiket akan dapat mengajukan pengembalian uang penuh," ujar Pete.

"Jika Anda masih dapat bergabung dengan acara kami, pertama-tama: Terima kasih! Kami akan menanggung semua biaya yang mungkin mereka keluarkan untuk mengubah rencana Anda. Jika Anda perlu membayar untuk memindahkan penerbangan Anda, kami pun menanggungnyaa.

Sama halnya yang memesan hotel atau membuat pengaturan lain. Tim kami akan menghubungi semua pemilik tiket secara individual untuk membantu Anda," pungkasnya. (jsn/jsn)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed