Jumat, 19 Okt 2018 17:45 WIB

Keren! Video Klip Eminem Ini Direkam Pakai Pixel 3

Naela Inaya Hikmatika - detikInet
Google Pixel 3 dan 3 XL (Foto: Drew Angerer/Getty Images) Google Pixel 3 dan 3 XL (Foto: Drew Angerer/Getty Images)
Jakarta - Pixel 3 hadir hanya dengan satu kamera belakang. Tapi jangan salah, performa kamera Pixel 3 tidak kalah jika dibandingkan dengan smartphone lain yang punya kamera belakang lebih dari satu.

Untuk membuktikannya, Pixel 3 bekerja sama dengan penyanyi rap terkenal Eminem, membuat video klip lagu 'Venom' yang berlokasi di Empire State Building, salah satu bangunan ikon New York, Amerika.


Kerja sama antara Eminem dengan Pixel 3 didasari dari Pixel 3 yang menjadi sponsor satu minggu penuh acara TV Amerika, Jimmy Kimmel Live!

Video ini diambil dari sudut kamera yang berbeda-beda. Mulai dari close-up langsung dengan Eminem, diambil dari bawah kaki gedung Empire State Building sampai diambil dari dalam helikopter.

[Gambas:Youtube]


Karena sudah bekerja sama dengan Eminem selama 10 tahun, sutradara James Lerese mengenal baik apa yang diinginkan Eminem. Penggunaan Pixel 3 memberikan kesempatan kepada James Larese untuk menangkap sudut unik pada adegan yang tidak akan mungkin dilakukan dengan kamera tradisional.

Perekaman 4K Pixel 3 dan Fused Video Stabilization akan diterapkan untuk video yang halus dan berkualitas tinggi.
"Sebagai sutradara, saya menikmati bereksperimen dengan tekstur, media, dan format, terutama saat bekerja dengan artis seperti Eminem. Saya terpesona oleh ponsel Google Pixel 3," kata Larese dalam video "Behind the Scenes: Capturing Eminem's 'Venom' with Pixel 3".

"Kualitas gambar dan sentuhan profesionalnya sangat mengesankan, dan saya tidak sabar untuk memberikan sesuatu yang spesial untuk para penggemar," sambungnya.

[Gambas:Youtube]


Untuk membuktikan sebagian konten video klip Eminem ini benar-benar direkam menggunakan Pixel 3, Google mengunggah video behind the scene. Terlihat bagaimana dalam satu sudut Pixel 3 yang digunakan tidak hanya satu, melainkan sampai 3 buah Pixel 3.

Pemilihan Eminem dan Empire State Building untuk promosi Pixel 3 dianggap tepat oleh Anthony E. Malkin, CEO dari Empire State Realty Trust. Keduanya dianggap merupakan ikon bagi New York dan Amerika.

(rns/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed