Jumat, 19 Okt 2018 07:02 WIB

Apple Sebar Undangan Peluncuran iPad Anyar

Adi Fida Rahman - detikInet
Tampilan iPad terbaru. Foto: Onleaks Tampilan iPad terbaru. Foto: Onleaks
Jakarta - Selang sebulan memperkenalkan iPhone anyar, Apple bersiap merilis perangkat baru lainnya. Undangan peluncurannya pun telah disebar oleh perusahaan yang dikomandoi Tim Cook itu.

Hajatan Apple akan berlangsung 30 Oktober mendatang. Bukan di markas utama mereka di Cupertino, kini Brooklyn Academy of Music, Howman Gilman Opera House di New York yang dijadikan lokasi acara.


Dalam undangan sendiri Apple tidak menyebut perangkat apa yang akan diluncurkan. Hanya ada tertera tulisan 'There's more in the making'. Namun banyak pihak menyakini Apple akan merilis iPad.

Apple Sebar Undangan Peluncuran iPad AnyarFoto: Apple


Dugaan tersebut mengacu dari banyaknya bocoran iPad anyar belakangan ini. Disebutkan iPad akan tampil berbeda. Layaknya iPhone, tablet Apple ini akan menanggalkan tombol home.


Bezelnya dibuat tipis sehingga membuat layar lebih lega dengan dimensi yang sama dengan pendahulunya. Sudutnya dibuat membulat dan diberikan dukungan Face ID sebagai pengganti fitur sidik jari.

Selain iPad, Apple diprediksi memperkenalkan jajaran perangkat Mac terbaru. Selain itu AirPod anyar pun turut pula diperkenalkan.



Tonton juga video 'Mengenal Lebih Dalam Prosesor Terbaru iPhone'

[Gambas:Video 20detik]

(afr/afr)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed