Kamis, 18 Okt 2018 19:23 WIB

Honor Siap Boyong 8X ke Indonesia

Moch Prima Fauzi - detikInet
Foto: Moch Prima Fauzi Foto: Moch Prima Fauzi
Jakarta - Honor 8X telah diluncurkan di Eropa, Rusia, dan India. Giliran Indonesia yang akan segera kedatangan penerus 7X tersebut. Jelang peluncurannya Indonesia, Honor pun mulai mengungkap bocorannya.

Project Manager Honor Indonesia Jonathan Wong mengatakan Honor 8X mengusung bezel tipis dengan rasio layar ke bodi sebesar 91%. Ia mengungkap meski memiliki layar yang lega smartphone ini masih nyaman digenggam.

"Honor 8X memiliki 91% body to screen ratio. Jika dibandingkan dengan kompetitor, kami lebih tipis karena menggunakan teknologi COF (chip on film)," ungkap Jonathan di Jakarta, Kamis (18/10/2018).



Dengan menggunakan COF ukuran bingkai bawahnya menjadi 4,25 mm. Sementara bagian atasnya terdapat notch atau poni yang saat ini banyak diadopsi smartphone lain.

Ia melanjutkan, untuk dapur pacunya Honor 8X ditenagai oleh prosesor Kirin dengan GPU Turbo. RAM dan yang dibawa pun terbilang lega.

Sementara untuk kebutuhan fotografi Jonathan mengungkap Honor 8X telah dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan (AI). Ini agar kamera Honor 8X bisa mengenali skenario terbaik untuk setiap jepretannya.



Di bagian depan ditopang oleh kamera 16 MP. Di belakangnya terdapat dua kamera bersensor 20 MP dan 2 MP. Keduanya dilengkapi teknologi intelligent anti-shaking (AIS) untuk menahan guncangan saat memotret malam sehingga hasilnya lebih tajam.

Honor 8X mengandalkan baterai berkapasitas 3.750 mAh. Saat peluncurannya nanti smartphone ini akan tersedia dalam tiga pilihan warna yakni biru, hitam, dan merah.

Sementara soal harga, Jonathan masih belum mau mengungkapnya terlebih dahulu. Harga Honor 8X akan diumumkan saat peluncurannya pada 7 November 2018.

"Harganya akan kami ungkap saat peluncurannya nanti dan akan kompetitif," pungkasnya. (mul/mpr)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed