Selasa, 16 Okt 2018 14:41 WIB

Akhir Tahun Nanti Meizu Akan Gempur Pasar Indonesia Lagi

Adi Fida Rahman - detikInet
Smartphone Meizu. Foto: detikINET/Agus Tri Haryanto Smartphone Meizu. Foto: detikINET/Agus Tri Haryanto
Jakarta - Lima perangkat sekaligus baru dirilis Meizu di Indonesia. Tapi itu belum berhenti, sejumlah produk anyar lain siap menggempur pasar gadget di Tanah Air pada akhir tahun nanti.

Kepastian tersebut diungkap Guo, Meizu Overseas President. Sayangnya dia tidak mau menyebutkan ponsel apa yang akan mereka luncurkan.

"Sebelum Natal tiba akan meluncurkan produk baru. Untuk tipe tidak bisa sebutkan sekarang. Begitupula berapanya, belum bisa kasih tahu," kata Guo.




Pada hari Senin (15/10/2018) kemarin, Meizu bukan cuma merilis ponsel saja. Sejumlah aksesori pun dibawa serta. Menurut Meizu, pasar aksesori di Indonesia memiliki potensi yang tak kalah besar dengan smartphone. Vendor asal China itu pun tidak akan melulu merilis ponsel.

"Kami melihat punya potensi yang besar. Mungkin kali ini cuma dua, ke depan akan bawa yg lebih, seperti tas dan lain-lain," kata Guo.

Seperti diketahui, Meizu baru saja merilis dua earphone Bluetooth wireless. Pertama bernama Meizu EP52 Lite. Earphone ini ditujukan untuk merak para pecinta olahraga.

Akhir Tahun, Meizu Gempur Pasar Indonesia LagiFoto: detikINET/Virgina Maulita Putri


Desainnya yang ringan dan nyaman, dibalut dengan sentuhan material TPE yang diklaim telah dikembangkan sehingga membuat penggunanya merasakan sensasi baru dalam menikmati musik.

Dengan diafragma Bio-fiber pengguna dikatakan dimanjakan dengan suara bass merdu selagi melakukan kegiatan. Dengan hanya mengisi baterai selama 2 jam, EP52 Lite mampu bertahan 8 jam saat dipakai, dan sampai 200 jam bila dalam keadaan standby.

Apabila EP52 Lite tidak dalam keadaan terpakai, sensor magnetnya akan membuat earbud saling menempel dan secara automatis dalam waktu 5 menit earphone akan mati dengan sendirinya bila tidak digunakan. Banderol earphone ini adalah Rp 399 ribu.

Perangkat kedua bernama Meizu Pop. Earphone bluetooth ini beratnya hanya 5,8 gram, lebih ringan dibanding dengan koin logam, tetapi didukung dengan kualitas audio stereo yang diklaim memanjakan telinga.




Earphone ini cocok digunakan bagi mereka yang sering melakukan aktivitas di luar ruangan. Anda tidak perlu khawatir dengan keringat dan hujan, karna POP telah teruji anti air dengan rating IPX5. Perangkat ini dibanderol Rp 999 ribu.



Tonton juga 'Ponsel China dengan Spesifikasi Mantap namun Berharga Miring':

[Gambas:Video 20detik]

(afr/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed