Senin, 15 Okt 2018 19:28 WIB

Cara Meizu Saingi Xiaomi Cs di Indonesia

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: detikINET/Agus Tri Haryanto Foto: detikINET/Agus Tri Haryanto
Jakarta - Persaingan pasar ponsel Indonesia cukup sengit. Tapi, kondisi ini tak membuat Meizu gentar. Sejumlah strategi telah dipersiapkan.

Menurut Guo, Meizu Overseas President, Indonesia adalah pasar yang potensial. Dinilainya, sejauh ini Indonesia menjadi pasar yang paling berkembang pesat.



"Indonesia akan menjadi pasar stategis Meizu. Itulah kenapa kami memilih Indonesia untuk meluncurkan C9 pertama di dunia," katanya saat ditemui usai peluncuran 5 produk baru Meizu di Jakarta (15/10/2018).

Soal persaingan, Meizu mengaku sudah bersiap diri. Untuk menghadapi Xiaomi, Honor dan lain-lain, mereka akan mengedepankan kualitas produknya.

"Meizu selalu membuat produk unggul agar bisa bertahan dan meningkatkan penjualan di pasar yang persaingannya cukup sengit ini," ujar Guo.

Cara Meizu Saingi Xiaomi dkk di Pasar IndonesiaFoto: Adi Fida Rahman/detikINET


Selain produk, kualitas pelayanan pun dikedepankan. Meizu menjanjikan pelayanan yang memuaskan, jaminan garansi yang cukup lama untuk perangkatnya.

"Dengan memberikan garansi 2 tahun, ini membuktikan Meizu turut peduli dengan pelanggannya. Pengguna lebih tenang dan percaya," tutur Guo.

Soal layanan purna jual ini, Meizu menggandeng pihak ketiga. Pun begitu, mereka punya rencana memiliki layanan service center sendiri ke depannya.



"Saat ini menggandeng Unicom. Jaringan mereka sudah menjangkau seluruh Indonesia. Tapi kami akan membangun service center exclusive Meizu sendiri," pungkas Guo. (rns/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed