Senin, 15 Okt 2018 16:15 WIB

Meizu Rilis Ponsel Rp 1 Juta Sampai Rp 8 Juta

Adi Fida Rahman - detikInet
Jajaran produk baru Meizu di Indonesia. Foto: detikINET/Adi Fida Rahman Jajaran produk baru Meizu di Indonesia. Foto: detikINET/Adi Fida Rahman
Jakarta - Sesuai janjinya, Meizu resmi melepas lima perangkat baru di Indonesia. Apa saja yang mereka bawa ke Tanah Air?

Vendor asal China ini membawa tiga ponsel dan dua headset wireless. Masing-masing perangkat menyasar kalangan pasar yang berbeda.

Meizu 16th

Ini merupakan ponsel flagship Meizu. Mengusung layar Super AMOLED ukurannya 6 inch Full HD dengan bezel tipis 1,43 mm. Alhasil rasio screen to body mencapai 89,57%.

Meizu 16th juga dilengkapi super linear speaker. Ini memberikan kepuasan dalam menghasilkan suara yang jernih dan maksimal.

Meizu Rilis Ponsel Rp 1 Juta Sampai Rp 8 JutaMeizu 16th. Foto: detikINET/Agus Tri Haryanto


Meizu membekali ponsel ini dengan prosesor Snapdragon 845 dan RAM 8GB DDR. Memori internalnya cukup lapang 128 GB.

Untuk kebutuhan fotografi, terpasang kamera ganda berukuran 12 MP dan 20 MP. Menjanjikan kualitas gambar yang memuaskan meski di kondisi low light. Sementara untuk selfie tersedia kamera 20 MP.

"Meizu 16th adalah ponsel dengan kamera terbaik yang dibanderol dengan harga yang ekonomis", ujar Leon Zhang Head of Overseas Marketing Meizu. Harganya Rp 7,999 juta.

Meizu M6T

Ponsel ini menawarkan warna klasik perpaduan body polikarbonat yang ringan, hanya 145 g. Layarnya hadir dengan bentangan 5,7 inch dengan rasio 18:9 dan resolusi HD.
Meizu Rilis Ponsel Rp 1 Juta Sampai Rp 8 JutaMeizu M6T. Foto: detikINET/Adi Fida Rahman

Ponsel ini ditenagai prosesor MT6750 dengan RAM 2 GB dan 3 GB. Memori internalnya 16 GB dan 32 GB. Sementara baterainya berkapasitas 3.300 mAh.

Meizu menyematkan kamera belakang ganda berukuran 13 MP dan 2 MP. Sementara kamera selife berukuran 8 MP. Meizu membanderol M6T seharga Rp 1.799.000 untuk versi 3/32 GB dan 1.499.000 untuk 2/16 GB.

Meizu C9

Ponsel ini menyasar kalangan entry level. Hadir dalam bentangan layar 5,45 inch dengan resolusi HD+.

Ditenagai prosesor quad core berkecepatan 1,3 GHz dan RAM 2 GB. Memori internalnya berkapasitas 16 GB.

Kamera belakang berukuran 13 MP. Sementara kamera depan berukuran 5 MP. Untuk baterainya berkapasitas 3.000 mAh. Harganya dipatok cuma Rp 999 ribu.

Meizu Rilis Ponsel Rp 1 Juta Sampai Rp 8 JutaMeizu C9. Foto: detikINET/Adi Fida Rahman



Luncurkan C9, Meizu Siap Saingi Advan, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]




Meizu EP52 Lite

Earphone bluetooth ini ditujukan untuk merak para pecinta olahraga. Desainnya yang ringan dan nyaman, dibalut dengan sentuhan material TPE yang diklaim telah dikembangkan sehingga membuat penggunanya merasakan sensasi baru dalam menikmati musik.

Dengan diafragma Bio-fiber pengguna dikatakan dimanjakan dengan suara bass merdu selagi melakukan kegiatan. Dengan hanya mengisi baterai selama 2 jam, EP52 Lite mampu bertahan 8 jam saat dipakai, dan sampai 200 jam bila dalam keadaan standby.

Apabila EP52 Lite tidak dalam keadaan terpakai, sensor magnetnya akan membuat earbud saling menempel dan secara automatis dalam waktu 5 menit earphone akan mati dengan sendirinya bila tidak digunakan. Banderol earphone ini adalah Rp 399 ribu.

Meizu Rilis Ponsel Rp 1 Juta Sampai Rp 8 JutaMeizu Pop. Foto: detikINET/Virgina Maulita Putri


Meizu Pop

Earphone bluetooth ini beratnya hanya 5,8 gram, lebih ringan dibanding dengan koin logam, tetapi didukung dengan kualitas audio stereo yang diklaim memanjakan telinga. Cocok digunakan bagi mereka yang sering melakukan aktivitas di luar ruangan, anda tidak perlu khawatir dengan keringat dan hujan, karna POP telah teruji anti air dengan rating IPX5. Harganya sendiri Rp 999 ribu.

Semua produk terbaru Meizu ini akan di rilis eksklusif lebih dulu di JD.id. (afr/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed