Vivo Siapkan Ponsel Anyar Berotak Snapdragon 710

Vivo Siapkan Ponsel Anyar Berotak Snapdragon 710

Adi Fida Rahman - detikInet
Minggu, 14 Okt 2018 10:54 WIB
Belum lama meluncurkan V11 Pro, kini Vivo sudah siap dengan ponsel barunya yang bernama Z3 dengan prosesor Snapdragon 710. Foto: Dok Vivo
Jakarta - Vivo berencana merilis ponsel baru pada Oktober ini. Informasi itu diperoleh dari foto poster yang dirilis oleh vendor asal China tersebut.

Nantinya, perangkat itu bakal punya julukan Vivo Z3 dengan jeroan Snapdragon 710. Selain terpasang chipset anyar besutan Qualcomm, vendor yang berkantor pusat di Dongguan ini melengkapinya dengan teknologi Dual Turbo.

Fitur ini diperkenalkan September lalu di China saat peluncuran Vivo V23. Adanya Dual Turbo ini dapat mendongkrak performa dan meningkatkan pengalaman bermain game.


Poster yang dirilis Vivo soal peluncuran ponsel barunya yang bernama Z3 dengan otak Snapdragon 710.Poster yang dirilis Vivo soal peluncuran ponsel barunya yang bernama Z3 dengan otak Snapdragon 710. Foto: GSM Arena

Rencananya Vivo akan mengumumkan secara resmi jagoan terbarunya itu pada sebuah acara yang dihelat 17 Oktober mendatang. Menurut bocoran, ponsel ini akan dilepas seharga 1.799 yuan atau sekitar Rp 3,9 juta.

Bila nominal tersebut benar adanya, maka Vivo Z3 layak ditunggu. Pasalnya dengan mengusung Snapdragon 710, harga yang dijual lebih murah dari kompetitor. Kita tunggu saja, demikian dilansir dari GSM Arena (14/10/.2018). (mon/mon)