Kamis, 11 Okt 2018 11:07 WIB

Laporan dari Kuala Lumpur

Ponsel 4 Kamera Belakang Pertama di Dunia Siap Meluncur?

Fino Yurio Kristo - detikInet
Foto: Allaboutsamsung Foto: Allaboutsamsung
Kuala Lumpur - Samsung mengadakan perhelatan besar di Kuala Lumpur, Malaysia, yang akan menjadi ajang perkenalan smartphone terbarunya. Ada yang menebaknya smartphone layar lipat, tapi belakangan dugaan kuat mengarah pada ponsel 4 kamera.

Event Samsung kali ini bertajuk 4X Fun, A Galaxy Event. Bocoran yang beredar belakangan meyakini handset yang bakal dipamerkan adalah seri Galaxy A dengan 4 kamera belakang, sesuai dengan nama event ini.



Jika benar, berarti ponsel tersebut adalah yang pertama di dunia dengan sistem kamera belakang berjumlah 4 unit. Mengenai apa saja fungsinya, saat ini belum diketahui dengan pasti.

Kemudian kabarnya, nama ponsel tersebut adalah Galaxy A9, Galaxy A9 Pro atau mungkin A9 Star Pro. Karena memakai nama seri A, kemungkinan ia ditujukan untuk kelas menengah.

Samsung sendiri masih bungkam soal smartphone apa yang dirilis hari ini. Acara peluncuran dijadwalkan akan dimulai pukul 17.00 waktu Kuala Lumpur, atau pukul 16.00 WIB, yang turut dihadiri detikINET bersama ratusan jurnalis lainnya dari berbagai negara.


Di situlah, baru akan terungkap jelas smartphone apa yang akan diluncurkan Samsung berikut spesifikasi dan fitur-futur andalannya. Jadi, kita nantikan saja.




Tonton juga 'Jelang Debut, Bocoran Samsung Galaxy A9 Kembali menguak':

[Gambas:Video 20detik]

(rns/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed