Rabu, 10 Okt 2018 17:33 WIB

Ini 5 Perangkat Meizu yang Segera Hadir di Indonesia

Adi Fida Rahman - detikInet
Meizu akan segera menghadirkan lima perangkat anyar di Indonesia (Foto: Adi Fida Rahman/detikInet) Meizu akan segera menghadirkan lima perangkat anyar di Indonesia (Foto: Adi Fida Rahman/detikInet)
Jakarta - Meizu siap kembali meramaikan pasar ponsel di Indonesia. Lima perangkat akan segera mereka hadirkan di Tanah Air. Apa saja?

Digital Marketing Manager Meizu Indonesia Pipit Sri Puspita mengatakan bahwa pekan depan pihaknya berencana menggelar hajatan khusus untuk memperkenalkan kelima perangkat anyar itu.

Ini 5 Perangkat Meizu yang Segera Hadir di IndonesiaFoto: Adi Fida Rahman/detikInet


Lima perangkat yang akan diperkenalkan rupanya juga bukan hanya ponsel. Vendor asal China itu juga bakal menghadirkan aksesori pendukung.

"Ada tiga ponsel dan dua aksesori berupa earphone," kata Pipit saat ditemui di Jakarta, Rabu (10/10/2018).
Secara terperinci, ketiga ponsel yang dihadirkan adalah Meizu C9, Meizu M6T, dan Meizu 16TH. Masing-masing menyasar kalangan berbeda jika menilik harganya.

"Meizu C9 akan dilepas diharga di bawah Rp 1,5, M6T di bawah Rp 2 juta, sedangkan Meizu 16TH dibanderol Rp 6 juta ke atas," jelas Pipit.

Ini 5 Perangkat Meizu yang Segera Hadir di IndonesiaFoto: Adi Fida Rahman/detikInet


Sementara dua aksesori yang dibawa meliputi Meizu Pop dan EP52 lite. Keduanya merupakan earphone bertipe wireless bluetooth. Meizu Pop fungsinya seperti Air Pod milik Apple sedangkan MP52 Lite dihadirkan bagi mereka yang hobi lari dan kegiatan outdoor.

"Soal harga akan diumumkan nanti saat peluncuran," ucapnya.


(afr/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed