Selasa, 09 Okt 2018 11:51 WIB

Alami Masalah Sinyal dan Isi Ulang iPhone XS? Ini Solusinya

Kris Fathoni W - detikInet
Apple menggulirkan update iOS 12 untuk mengatasi masalah sinyal dan isi ulang pada iPhone XS (Foto: Stephen Lam/Reuters) Apple menggulirkan update iOS 12 untuk mengatasi masalah sinyal dan isi ulang pada iPhone XS (Foto: Stephen Lam/Reuters)
Jakarta - Kurang dari sebulan setelah merilis iOS 12, Apple mulai menggulirkan update pertama untuk sistem operasi itu, iOS 12.0.1. Ini menjadi solusi dari untuk mengatasi sejumlah keluhan di iPhone XS dan XS Max seperti masalah sinyal dan isi ulang.

Sebelum ini sejumlah pengguna iPhone baru tersebut di antaranya sudah mengeluhkan soal sulitnya menerima sinyal LTE maupun WiFi, juga lambat dalam soal loading halaman web.

Selain itu, muncul keluhan lain mengenai problem yang ditemui beberapa pengguna ketika hendak melakukan pengisian ulang baterai pada perangkat iPhone XS dan XS Max.




Masalah-masalah tersebut kini diatasi oleh iOS 12.0.1 yang sudah mulai digulirkan Apple. Menurut bgr.com yang dikutip detikINET, Selasa (9/10/2018), update ini juga menjadi solusi beberapa keluhan lain.




- Mengatasi masalah pada sejumlah perangkat iPhone XS yang tidak langsung mengisi ulang saat terhubung dengan kabel Lightning.
- Mengatasi problem yang menyebabkan perangkat iPhone XS justru terkoneksi ulang ke jaringan WiFi dengan 2.4GHz ketimbang 5GHz.
- Mengembalikan posisi awal ".?123″ di keyboard iPad.
- Mengatasi masalah subtitle tidak muncul dalam sejumlah aplikasi video.
- Mengatasi masalah saat Bluetooth tidak muncul.






Tonton juga 'Hot Review : iPhone Xs Max':

[Gambas:Video 20detik]

(krs/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed