Selasa, 25 Sep 2018 19:02 WIB

Bocoran Xiaomi Black Shark 2 Merebak

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Muncul bocoran yang menampilkan ponsel gaming Xiaomi ini, yaitu Black Shark. Foto: Dok. Xiaomi Gaming Muncul bocoran yang menampilkan ponsel gaming Xiaomi ini, yaitu Black Shark. Foto: Dok. Xiaomi Gaming
Jakarta - Belum genap setahun semenjak seri perdananya dirilis, kini sudah muncul bocoran yang memperlihatkan desain dari Black Shark 2. Secara keseluruhan, ponsel gaming besutan Xiaomi itu tampak tidak berubah banyak dibanding edisi sebelumnya.

Walau begitu, bukan berarti tidak ada perubahan yang dihadirkannya. Jika Black Shark memiliki sensor sidik jari di tombol home pada bagian depan, kini pemindainya berada di bagian belakang, tepat di bawah kamera.


Posisi kamera di bagian belakang juga berubah. Jika sebelumnya berjejer menyamping, kini penempatannya menjadi berbaris secara vertikal, dengan jumlah lensanya tetap dua.

Bocoran tampak depan dari Xiaomi Black Shark 2.Bocoran tampak depan dari Xiaomi Black Shark 2. Foto: SlashLeaks
Bocoran tampak belakang dari Xiaomi Black Shark 2.Bocoran tampak belakang dari Xiaomi Black Shark 2. Foto: SlashLeaks
Bocoran tampak samping dari Xiaomi Black Shark 2.Bocoran tampak samping dari Xiaomi Black Shark 2. Foto: SlashLeaks

Sayangnya, belum banyak yang diketahui mengenai spesifikanya. Saat ini, sebagaimana detikINET kutip dari Phone Arena, Selasa (25/9/2018), hanya ukuran layar dan kapasitas baterainya yang diketahui.


Seperti pendahulunya, Black Shark 2 mengadopsi ukuran layar 5,99 inch. Sedangkan kapasitas baterainya sedikit mengalami peningkatan menjadi 4.000 mAh.

Menarik untuk ditunggu bagaimana ke depannya Black Shark 2 akan benar-benar dirilis. Bisa jadi, Xiaomi hanya sedikit panas lantaran Razer sudah bersiap untuk merilis Razer Phone 2 bulan depan. (mon/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed