Selasa, 25 Sep 2018 16:47 WIB

Polytron Launching Kulkas Hemat Energi untuk Milenial

Mustiana Lestai - detikInet
Foto: Mustiana Lestari Foto: Mustiana Lestari
Jakarta - Polytron Indonesia meluncurkan dua produk kulkas terbarunya, yaitu Polytron New Belleza Inverter dan Polytron Allure. Menurut Home Aplliances Product Manager Polytron Indonesia, Albert Fleming, dua produk tersebut sengaja diciptakan untuk memenuhi kebutuhan para milenial yang sebagian besar mempunyai rumah minimalis namun ingin tetap optimal menyimpan bahan makanan.

"Milenial jarang di rumah tapi maunya makanan healthy jadi rata-rata mereka masak sendiri seminggu sekali. Mereka masak lalu mereka pack lalu dihangatkan besoknya jadi kompartemen kulkas harus besar. Mereka juga rumahnya nggak besar jadi ditempel di rumah minimalis lebih perfect," kata Albert di Pelataran Ramayana, Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Selasa (25/9/2018).



Bukan hanya soal minimalis dan mempunyai kompartemen yang besar, kulkas ini juga mempunyai keunggulan lainnya yaitu hemat energi. Penggunaan listriknya juga sangat kecil, hanya 130 watt untuk New Belleza Inverter dan mulai 145 watt untuk Showcase Allure.

"Sesuai dengan gaya hidup keluarga modern yang ramah lingkungan, kedua produk ini memiliki kompresor yang mampu menghemat energi hingga 20%. Kapasitas besar tapi tetap hemat energi," sambung dia lagi.

Salah satu milenial sekaligus aktor ternama, Nino Fernandez mengaku kulkas Polytron New Belleza Inverter dan Polytron Allure merupakan pilihan tepat untuk di rumah dan kedai kopinya.

"Kalau memilih kulkas pertimbangan pertama saya reputasi, selain itu kita cari desain. Kalau reputasi sudah ada, saya tinggal cari desainnya yang paling cocok buat saya makanya saya pilih Polytron Belleza Inverter untuk di rumah saya lalu sudah pasti di toko saya untuk Allure," papar pemilik kopi bermerek Di Bawah Tangga Ini.

Polytron Launching Kulkas Hemat Energi untuk MilenialFoto: Mustiana Lestari



Sementara Direktur Kreatif Livingloving.net Nike Prima Dewi mengatakan kehadiran kulkas tidak hanya sebagai furnitur tetapi juga berperan mendekatkan keluarga.

"Di sinilah perangkat elektronik rumah seperti New Belleza Inverter dan Allure memainkan peranannya. Tidak sekadar mempercantik ruangan tetapi produk-produk ini membangun flow baru di ruang keluarga ini," tandas dia.

Lemari es New Belleza Inverter adalah kulkas bertipe Side by Side Door dengan kapasitas 436 liter. Kelebihan lemari es ini mempunyai ruang penyimpanan besar dengan rak terbuat dari bahan kaca tempered yang bisa dilepas sesuai kebutuhan.

Sistem pendinginan juga dirancang khusus untuk iklim tropis dengan teknologi Tropical Cooling System yang membuat pendinginan stabil. Melalui Dual Coller System ini, freezer dan lemari pendingin bisa diatur terpisah melalui panel layar sentuh LCD modern. Ada pula Ultra Silent Noise Level dan Deodorizer yang mampu mendeteksi apabila pintu tidak tertutup rapat dan menetralkan bau.



Sementara showcase pendingin seri Allure hadir dengan 3 kapasitas 140 liter, 180 liter, dan 230 liter. Dengan Borderless design dan tempered glass door, showcase ini hemat listrik, pendinginan cepat dan maksimal dengan Rapid Smart Cooling technology. Kemudian pintu antiembun dan Digital Display Touch control.

Sejumlah keunggulan itu, menurut Chief Commercial Officer Polytron Indonesia Tekno Wibowo, merupakan langkah Polytron memberikan terbaik bagi konsumennya. Harga Polytron New Belleza dibanderol Rp 8 jutaan dan Polytron Allure mulai dari Rp 3 jutaan.

"Kami tidak sekadar berusaha memberikan teknologi terkini bagi konsumen tetapi bagaimana membuat teknologi bisa memperkaya dan memberikan warna di dalam kehidupan mereka," tutup Tekno. (mul/ega)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed