Sabtu, 22 Sep 2018 21:22 WIB

Huawei Kembali Ganggu Pengantre iPhone dengan Minuman Jus

Fino Yurio Kristo - detikInet
Fanboy antre iPhone baru. (Foto: Istimewa) Fanboy antre iPhone baru. (Foto: Istimewa)
FOKUS BERITA Kelahiran iPhone Baru
Jakarta - Setelah di Singapura menawarkan powerbank pada para pengantre iPhone baru, Huawei melanjutkan aksinya di London dengan minuman jus. Ya, sebuah mobil Huawei menawarkan jus gratis pada para pengantre iPhone anyar di Apple Store di London.

Dikutip detikINET dari CNBC, mobil tersebut bertuliskan 'Get juice that lasts'yang bertujuan menyindir baterai iPhone kurang awet. Para pengantre bisa mengisi ulang baterai di mobil itu dan juga disediakan minuman jus cuma-cuma bagi mereka ataupun orang yang lewat.

Mobil Huawei tawarkan jusMobil Huawei tawarkan jus Foto: CNBC/Arjun Kharpal

Huawei Kembali Ganggu Pengantre iPhone dengan Minuman JusFoto: CNBC/Arjun Kharpal



Sebelumnya di Singapura, tim Huawei menawarkan powerbank gratis pada para fanboy Apple yang juga mengantre iPhone XS dan XS Max. Aksi Tim Huawei ini tak berlangsung lama. Pasalnya tim keamanan Apple langsung siaga menghentikan kegiatan itu.

Lucunya para Tim Huawei ini kemudian dikejar oleh para pengantre yang tengah berada di luar pagar. Alhasil stok powerbank yang dibawa ludes.

"Yah masa tidak ada. Saya belum dapat nih," ujar bapak-bapak berperawakan India protes. Tim Huawei lantas menjawab, "Maaf pak sudah habis, ini tinggal kardusnya. Terima kasih atas antusiasnya,".


Kedua aksi di London dan Singapura jika diamati bertema sama. Yaitu Huawei menyindir baterai iPhone kurang bisa diandalkan ketahanannya.

Huawei sendiri secara global baru saja menggeser Apple sebagai vendor ponsel terbesar kedua di dunia. Mereka sedang coba mengejar Samsung di posisi pertama. (jsn/jsn)
FOKUS BERITA Kelahiran iPhone Baru

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed