Jumat, 21 Sep 2018 18:30 WIB

Mahasiswa Dapat Harga Khusus buat Beli Advan G3, Ini Alasannya

Virgina Maulita Putri - detikInet
Mahasiswa dapat harga khusus untuk membeli Advan G3 (Foto: detikINET/Virgina Maulita Putri) Mahasiswa dapat harga khusus untuk membeli Advan G3 (Foto: detikINET/Virgina Maulita Putri)
Jakarta - Advan baru meluncurkan Advan G3. Menariknya, smartphone yang didukung speaker Harman Kardon ini hadir dengan harga khusus untuk mahasiswa. Kenapa?

Menurut pihak Advan, hal itu memang merupakan strategi mereka untuk mengenalkan Advan ke pasar yang lebih spesifik. Dalam hal ini mahasiswa.

"Kalau kita selalu berharap ke segmen yang terlalu luas, kita tidak akan fokus," kata Marketing Director Advan Tjandra Lianto, seusai peluncuran Advan G3 di kawasan Menteng, Jakarta, Jumat (21/9/2018).




"Makanya kita pilih untuk fokus ke mahasiswa supaya mereka juga sadar bahwa ada gadget buatan Indonesia merk Advan dan juga berkolaborasi dengan Harman Kardon, ini worth it kok untuk dibeli," lanjutnya.

Sehubungan dengan itu, G3 pun dibekali sistem audio andal lewat dukungan dual speaker dari Harman Kardon. Kolaborasi Advan dengan Harman Kardon diyakini bisa memberi daya tarik buat segmen yang dibidik.




"Karena kita melihat generasi sekarang ini yang cukup kritis dan mereka juga sadar akan brand, akan produknya," ujar Tjandra.

Advan G3 dilego dengan harga Rp 2,999 juta. Untuk mahasiswa, Advan memberikan paket menarik dengan potongan harga menjadi Rp 1,999 juta. Harga itu bisa didapatkan dengan sejumlah syarat dan ketentuan lewat situs resmi Advan.

(krs/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed