Jumat, 21 Sep 2018 14:01 WIB

Pengakuan Joki iPhone yang Ikut Antre di Singapura

Fino Yurio Kristo - detikInet
iPhone XS yang sudah bisa dibeli di Singapura  (Foto: detikINET/Adi Fida Rahman) iPhone XS yang sudah bisa dibeli di Singapura (Foto: detikINET/Adi Fida Rahman)
Singapura - Ratusan orang rela antre belasan jam di Apple Store Singapura demi menjadi salah satu yang pertama punya iPhone baru. Tapi tak semuanya membeli untuk digunakan sendiri, ada juga yang ternyata orang suruhan alias joki iPhone.

Salah satunya Le Tue Anh. Dikutip detikINET dari Channel News Asia, Jumat (21/9/2018), Le mengaku datang dengan beberapa rekannya dari Vietnam. Mereka semua dibayar cukup tinggi dan dibekali uang oleh sebuah toko di Vietnam untuk membeli iPhone baru.

"Aku ya tak punya uang untuk beli ponsel itu. Mereka membayar kami USD 100 per orang untuk satu unit iPhone yang kami beli," kata Anh.




Anh bertahan antre di depan Apple Store bersama rekan-rekannya. Harus bertahan semalam suntuk di lokasi, para joki iPhone ini pun mesti tahan badan karena sampai hujan-hujanan.

"Panasnya di sini tidak masalah. Aku pernah ke daerah yang lebih panas dari sini. Aku lebih takut hujan karena lupa bawa payung," ujar dia.


(fyk/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed