Jumat, 21 Sep 2018 13:45 WIB

Cara Beli iPhone XS Tanpa Antre Berhari-hari

Agus Tri Haryanto - detikInet
Antrean di depan Apple Store Singapura. Foto: Adi Fida Rahman/detikinet Antrean di depan Apple Store Singapura. Foto: Adi Fida Rahman/detikinet
Jakarta - Tepat pada hari ini, Jumat (21/9/2018), para fanboy Apple sudah bisa membeli iPhone XS dan iPhone XS Max tapi umumnya mereka sudah harus antre bahkan sejak kemarin. Sebenarnya ada pula cara tanpa harus seperti itu.

Di gerai iPhone Singapura calon pembeli iPhone baru itu sudah ada sejak hari Kamis (20/9) kemarin. Para peminat yang sudah pre-order iPhone XS dan iPhone XS Max pun mesti antre kalau mau buru-buru memboyong smartphone baru Apple itu.

Seperti diungkapkan oleh Business Insider, ada pula cara lain yang membuat calon pembeli tak perlu antre berhari-hari di depan Apple Store. Setidaknya ada tiga hal yang bisa dilakukan, walaupun tips ini cuma berlaku di Singapura.

Seperti diketahui, Singapura adalah salah satu dari beberapa negara pertama yang kebagian menjual iPhone XS, iPhone XS Max, dan Apple Watch Series 4.



Beli di e-Commerce

Untuk pertama kalinya, produk terbaru Apple dipasarkan bersamaan dengan penjualan secara online di luar Apple Store. Adalah Lazada Singapura yang secara resmi menampilkan penjualan iPhone XS dan iPhone XS Max di situsnya sejak pukul 08.00 hari ini waktu setempat.

Lazada menyediakan beberapa varian dari kedua keluarga baru iPhone ini, seperti kapasitas 64 GB, 256 GB, dan 521 GB. Bahkan, Lazada juga melego Apple Watch Series 4 di waktu yang sama.

Selama promo, 300 pelanggan pertama yang memesan iPhone XS, iPhone XS Max, dan Apple Watch Series 4 di antara jam 08.00 dan 09.00 hari ini akan akan langsung melakukan transaksi di siang harinya. Sementara bila memesan pukul 11.00, mereka akan mendapatkan produknya di hari yang sama.

Lazada Singapura jual iPhone XS dan iPhone XS Max.Lazada Singapura jual iPhone XS dan iPhone XS Max. Foto: Screenshoot



Ke gerai ponsel yang ready stok

Sebuah toko ponsel bernama Red White Mobile rupanya juga sudah menjual iPhone XS dan iPhone XS Max sedari pukul 08.00 Jumat ini.

Sama dengan di Lazada, Red White Mobile pun menyediakan varian kedua produk Apple mulai dari model 64 GB, 256 GB, 521 GB yang hadir dalam pilihan warna gold, grey, dan silver.

Sebagai catatan, sebelum mampir ke toko Red White Mobile, ada baiknya pula melakukan registrasi yang bisa dilakukan lewat WhatsApp di nomor (Singapura) yakni 866684811 atau nomor telepon 6735 4811.

Suasana penjualan iPhone XS dan iPhone XS Max di Apple Store Singapura.Suasana penjualan iPhone XS dan iPhone XS Max di Apple Store Singapura. Foto: detikINET/Adi Fida Rahman



Courts pun sedia iPhone baru

Di Courts yang terletak di Somerset, Singapura, memang ada antrean. Tapi kondisi di sini tidak semembludak di depan Apple Store Orchard.

Courts memposting di akun Facebook-nya bahwa di tokonya ada pembeli yang antre untuk mendapatkan iPhone XS dan iPhone XS Max. Ini seperti jadi promosi bahwa jalur pembelian di tempatnya bisa menjadi solusi bila tak kebagian di Apple Store.

(agt/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed