Jumat, 21 Sep 2018 10:19 WIB

Rilis Mi A2, Xiaomi 'Tembak' Samsung A8 dan iPhone 8 Plus

Agus Tri Haryanto - detikInet
Xiaomi memperkenalkan Mi A2 di Indonesia sekaligus memberi komparasi dengan Samsung A8 dan iPhone 8 Plus (Foto: Agus Tri Haryanto/detikINET) Xiaomi memperkenalkan Mi A2 di Indonesia sekaligus memberi komparasi dengan Samsung A8 dan iPhone 8 Plus (Foto: Agus Tri Haryanto/detikINET)
Jakarta - Xiaomi baru merilis Mi A2. Dalam acara rilis, Xiaomi sekaligus "menembak" langsung Samsung A8 dan iPhone 8 Plus dengan membeberkan keunggulan Mi A2 atas keduanya.

Momen "tembak" langsung itu dilakukan Steven Shi selaku Head of South Pacific Region, Xiaomi Indonesia Country Manager saat mempresentasikan keunggulan Mi A2. Ia menjadikan sebagai komparasi.




Lewat slider gambar, Steven pada awalnya memperlihatkan komparasi spesifikasi yang dimiliki dari Mi A2 milik Xiaomi, A8 punya Samsung, dan iPhone 8 Plus.


Rilis Mi A2, Xiaomi 'Tembak' Samsung A8 dan iPhone 8 PlusFoto: Agus Tri Haryanto/detikINET


Dalam gambar berikutnya, Steven kemudian membeberkan aspek-aspek apa saja yang dianggap membuat Mi A2 lebih unggul ketimbang Samsung A8 dan iPhone 8 Plus. Mulai dari ukuran layar, kapasitas baterai, sampai harga.


Rilis Mi A2, Xiaomi 'Tembak' Samsung A8 dan iPhone 8 PlusFoto: Agus Tri Haryanto/detikINET




Untuk aspek terakhir Mi A2 memang cukup menggoda, khususnya buat pengguna yang sensitif harga dan tak punya preferensi terhadap merek tertentu. Smartphone suksesor Mi A1 tersebut dibanderol Xiaomi seharga Rp 3.699.000.

(agt/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed