Rabu, 19 Sep 2018 06:30 WIB

Cara Honor dan Shopee Cegah 9i Jadi Ponsel Gaib

Virgina Maulita Putri - detikInet
Foto: detikINET/Virgina Maulita Putri Foto: detikINET/Virgina Maulita Putri
Jakarta - Peluncuran smartphone anyar di Indonesia saat ini sering melibatkan mitra e-commerce lewat ajang flash sale. Tidak terkecuali Honor yang kali ini meluncurkan smartphone terbarunya Honor 9i secara eksklusif lewat Shopee.

Presiden Honor Indonesia, James Yang mengatakan Honor memilih Shopee karena kedua perusahaan tersebut memiliki budaya yang sama.


"Kami sama-sama menyediakan produk berkualitas tinggi ke anak muda," ujar Yang saat ditemui seusai peluncuran Honor 9i di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Selasa (18/9/2018).

"Kami telah melihat Shopee berkembang dengan sangat cepat, tidak hanya di Indonesia tapi juga negara lain. Sebagai e-brand yang berkembang dengan cepat, kami butuh platform yang juga berkembang cepat," sambungnya.

Cara Honor dan Shopee Cegah 9i Jadi Ponsel GaibFoto: detikINET/Virgina Maulita Putri

Saat Shopee mengadakan flash sale, produk Honor pun selalu cepat terjual. Bahkan dalam satu gelaran flash sale lebih dari 1.000 produk Honor habis terjual dalam waktu satu menit.

Tapi Honor punya kekhawatiran karena minat yang terlampau tinggi membuat ponselnya menjadi smartphone gaib saat flash sale, termasuk 9i yang baru diluncurkan. Untuk itu, Shopee dan Honor mencoba sebisa mungkin untuk memenuhi permintaan yang tinggi dari calon konsumen.



"Untuk flash sale biasanya ada limited stock, seperti kami bilang ada seribu phone dari Honor sold out di satu menit," kata Global CEO Shopee Group, Chris Feng dalam kesempatan yang sama.

"Sekarang kami akan kerja dengan Honor to make sure ada banyak stock untuk flash sale, enough stock untuk semuanya," lanjutnya.



Simak video 'Honor 9i, Smartphone Cantik dengan Harga Terjangkau' (afr/afr)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed