Selasa, 18 Sep 2018 19:47 WIB

Fokus Honor Lewat Honor 9i: Memberi Produk Terbaik, Harga Terbaik

Virgina Maulita Putri - detikInet
Honor ingin memberi produk terbaik dengan harga yang terbaik pula lewat lewat Honor 9i (Foto: detikINET/Virgina Maulita Putri) Honor ingin memberi produk terbaik dengan harga yang terbaik pula lewat lewat Honor 9i (Foto: detikINET/Virgina Maulita Putri)
Jakarta - Di tengah persaingan sengit smartphone, Honor merilis Honor 9i. Siap menumbangkan pesaing atau menjadi "pembunuh" smartphone rival? Honor punya fokus sendiri.

Beauty All Around. Demikian jargon yang disematkan Honor buat 9i, yang juga disebut smartphone tercantik yang pernah mereka rilis. Penerus Honor 9 Lite ini masuk di kelas mid-range yang persaingannya cukup sengit.




"Untuk 9i kita meningkatkan layarnya, sisi depannya, dan secara bersamaan menjaga sisi belakangnya yang cantik," kata Presiden Honor Indonesia James Yang saat ditemui setelah peluncuran Honor 9i di Hotel JS Luwansa, Selasa (18/9/2018).

Perbedaan mencolok dengan Honor 9 Lite adalah adanya notch di 9i, yang menjadikan bentang layarnya lebih luas. Honor 9i juga dilengkapi sistem GPU Turbo yang dapat meningkatkan kinerja smartphone saat bermain game mobile.




Honor 9i hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Robin Egg Blue, Sapphire Blue, dan Midnight Black. Honor 9i versi 3GB/32GB dibanderol dengan harga Rp 2.599.000 sementara versi 4GB/64GB dihargai Rp 3.099.000.

Dengan kisaran harga tersebut, tak pelak ada yang menduga bahwa Honor 9i diproyeksikan menjadi penantang varian smartphone Xiaomi alias Xiaomi Killer. Apa kata Yang?


Fokus Honor Lewat Honor 9i: Memberi Produk dengan Harga TerbaikFoto: detikINET/Virgina Maulita Putri


"Dalam hal kompetisi, tentu kita ingin memberikan produk terbaik, harga terbaik. Termasuk Xiaomi. Xiaomi hanyalah bagian dari kompetisi," jelas Yang.

"Tadi Anda sebut XX killer. Mungkin yang paling penting adalah 'membunuh' dirimu yang sudah lawas," tuturnya filosofis, mengindikasikan betapa Honor 9i sudah memberikan pembaruan signifikan dari pendahulunya.


(krs/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed