Senin, 17 Sep 2018 13:15 WIB

Sambil Belanja Harian, Yuk Pre-Order Vivo V11 dan V11 Pro di Sini!

Gustia Martha Putri - detikInet
Foto: Dok. Transmart Carrefour Foto: Dok. Transmart Carrefour
Jakarta - Vivo, smartphone inovatif yang produknya senantiasa impresif, baru saja secara resmi meluncurkan produk terbaru, yaitu Vivo V11 dan Vivo V11 Pro.

Sekilas, kedua seri V11 ini memiliki tampilan serupa, demikian juga pada spesifikasinya. Hanya saja Vivo V11 Pro dibekali Screen Touch ID yang membuatnya menjadi smartphone pertama di dunia yang memiliki sensor sidik jari yang langsung ditempelkan di layar. Tentu, teknologi ini membuat tingkat keamanannya akan sangat terjaga.




Meski tak dibekali keunggulan Screen Touch ID, performa Vivo V11 tak kalah menawan dari saudaranya yang seri Pro. Keduanya memiliki dual kamera utama 16MP + 5 MP di bagian belakang sehingga mampu menghasilkan efek bokeh yang menawan. Kamera bagian depan dibekali 25MP dengan AI Camera untuk menghasilkan foto selfie yang sempurna.

V11 dibanderol seharga Rp 4.499.000 dan seri Pro dihargai Rp 4.999.000. Tertarik untuk memilikinya? Pre-order langsung di Transmart Carrefour, sekalian belanja harian!

"Ada banyak keunggulan yang dimiliki oleh kedua tipe Vivo teranyar ini. Anda bisa segera melakukan pre-order untuk memilikinya di TransHello seluruh Transmart dan Carrefour, mulai dari 12 kemarin hingga 19 September besok," ujar Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, pada Senin (17/9/2018).




Jika Anda sudah melakukan pre-order, barang dapat diambil mulai 20 hingga 30 September 2018. "Kami juga turut mendukung program Vivo yang memberikan free gift pada pelanggan yang melakukan free order, namun persediaan terbatas, karenanya ayo segera lakukan pre-order di Transmart atau pun Carrefour kesayangan Anda," pungkas Satria.

Lihat info pre-order Vivo V11 selengkapnya di sini. (idr/fyk)