Rabu, 12 Sep 2018 18:29 WIB

Lewat Screen Touch ID, Vivo V11 Pro Ingin Jadi Trendsetter

Agus Tri Haryanto - detikInet
VIvo V11 Pro punya teknologi screen touch ID yang bisa menjadi tren baru smartphone (Foto: Virgina Maulita Putri/detikINET) VIvo V11 Pro punya teknologi screen touch ID yang bisa menjadi tren baru smartphone (Foto: Virgina Maulita Putri/detikINET)
Jakarta - Di V11 Pro, Vivo menghadirkan inovasi menonjol berupa teknologi screen touch ID atau pemindai sidik jari di layar. Ini bisa saja menjadi tren baru smartphone.

Screen touch ID sendiri sudah memulai debutnya di MWC 2017 lalu. Namun, baru kali ini Vivo mulai memperkenalkannya kepada publik melalui produk terbarunya.




Adanya jarak waktu sebelum peluncuran, seperti dikatakan Edy Kusuma selaku General Manager for Brand and Activation Vivo Mobile Indonesia, karena melihat dari kesiapan pasarnya.

"Untuk saat ini pasar sudah siap. Mudah-mudahan ini jadi screen touch ID akan menjadi trendsetter," ungkap Edy di Jakarta, Rabu (12/9/2018).




Untuk diketahui, teknologi screen touch ID ini di V11 Pro ini merupakan model pertama dalam seri V yang dihadirkan oleh Vivo. Teknologi tersebut melebarkan bentang layar hingga menipiskan bingkai layar.

Selain menjadi bentuk inovasi yang ditawarkan oleh Vivo, keberadaan pemindai sidik jari dalam layar juga dapat memudahkan sang empunya gadget ini nanti dalam melakukan aktivitas.




"Adanya screen touch ID ini, kami menyasar kaum milenial," ucap Edy terkait target konsumen dari V11 Pro.

Di saat yang bersamaan, Vivo juga memperkenalkan 'adiknya', yaitu V11. Bedanya dari V11 Pro, V11 tidak memiliki screen touch ID melainkan fingerprint yang terletak di punggung ponsel.




Untuk saat ini, V11 Pro dan V11 sudah dapat dipesan, baik di Vivo Store, gerai mitra Vivo, dan Indosat Ooredoo yang menghadirkan paket bundling. V11 Pro dibanderol Rp 4.999.000, sedangkan V11 dihargai Rp 4.499.000.


Kata Rangga SM*SH dan Beby Tsabina Usai Jajal Vivo V11 Pro, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]

(agt/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed