Jumat, 07 Sep 2018 17:43 WIB

Infinix Ramaikan Harbolnas di Lazada

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Ilustrasi Infinix. Foto: Rengga Sencaya Ilustrasi Infinix. Foto: Rengga Sencaya
Jakarta - Infinix Hot S3X akan hadir kembali di Lazada Indonesia untuk meramaikan momen Harbolnas dengan promosi menarik bertajuk 'Infinix Menuju Puncak 9.9' bersama beberapa smartphone andalan Infinix lainnya, yakni Infinix Smart2, Infinix HOT 6 Pro, Infinix HOT S3, Infinix Zero 5 dan Infinix Note 4.

Tak hanya itu,pelanggan baru yang mengikuti akun Infinix Flagship Store di Lazada akan berkesempatan mendapatkan tambahan diskon produk senilai Rp. 650.000 dan voucher pulsa hingga senilai Rp. 500.000 mulai dari tanggal 1 hingga 9 September 2018, serta mengikuti ajang Grand Prize berhadiah 1 unit Infinix Hot S3X X622 dengan RAM 3GB dan kapasitas memori 32GB.

"Momen 'Infinix Menuju Puncak 9.9' ini kami persembahkan sebagai wujud rasa terima kasih kami bagi para pengguna melalui serangkaian penawaran eksklusif menarik di ajang Harbolnas ini. Antusias para pengguna menjadi sumber motivasi dan inspirasi bagi kami semua di Infinix untuk terus memberikan yang terbaik di pasar lokal," ujar Marcia Sun, SEA Regional Head Infinix Indonesia dalam keterangan pers yang diterima detikINET.

Infinix sebelumnya juga baru melakukan flash sale di Lazada, tepatnya untuk ponsel seri Hot S3X. Seluruh unit Infinix Hot S3X yang baru saja dirilis diklaim habis terjual.

Flash sale Infinix Hot S3X merupakan salah satu cara Infinix dalam mengapresiasi antusiasme konsumen Lazada terhadap produk Infinix. Pada kuartal kedua tahun 2018 sendiri, penjualan smartphone Infinix di Lazada naik hingga 1500% dibandingkan dengan pada periode yang sama tahun lalu.

Penjualan ini menunjukkan besarnya antusiasme dari pecinta gadget Infinix di tanah air. Maklum, Infinix Hot S3X merupakan smartphone notch display pertama besutan Infinix dengan harga terjangkau dan garansi penuh selama 1 tahun.

"Infinix Hot S3X merupakan perwujudan komitmen kami untuk menyajikan produk berkualitas premium, namun tetap terjangkau dan sesuai dengan selera pasar lokal saat ini," tegas Marcia.

Keunggulan tersebut diakui Infinix Mobility, mengingat proses manufaktur produk yang mereka lakukan secara menyeluruh untuk menjamin kualitas smartphone. Mulai dari proses quality control hingga uji coba untuk setiap fitur pada smartphone dilakukan secara intensif oleh Infinix Mobility, hingga smartphone siap dipasarkan.

"Semua produk Infinix yang siap jual tentunya sudah lolos dari proses uji coba atas setiap komponennya, mulai dari tes fungsi pada setiap bagian, seperti kamera, audio, baterai hingga uji ketahanan produk tersebut," jelas Boron Zhang, Marketing Manager Infinix Indonesia. (asj/asj)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed