Kamis, 06 Sep 2018 14:35 WIB

6 Hari Jelang Peluncuran, Vivo Beri Tawaran Menggoda untuk V11 Pro

Tia Reisha - detikInet
Foto: Dok Vivo Foto: Dok Vivo
Jakarta - Kurang dari seminggu, Vivo V11 Pro akan segera diluncurkan, tepatnya pada 12 September 2018. Vivo V11 Pro akan membawa teknologi terbarunya, yakni Screen Touch ID. Teknologi Screen Touch ID ini merupakan inovasi pemindai sidik jari langsung di layar smartphone. Ini merupakan yang pertama di dunia dan pertama di Indonesia yang diperkenalkan Vivo.

Selain Screen Touch ID, smartphone terbaik 2018 ini juga didukung dengan AI Camera dan dilengkapi RAM 6 GB serta ROM 64 GB yang juga didukung microSD hingga 256 GB. Vivo V11 Pro sendiri tersedia dalam 2 pilihan warna, yakni Nebula Purple dan Starry Black.


Untuk menjadi yang pertama memiliki Vivo V11 Pro, ada kesempatan menarik dengan menggunakan voucher pre-sale yang bisa didapatkan di tiga platform e-commerce, yaitu Shopee, JD.ID, dan Akulaku.

Vivo Indonesia menjual voucher seharga Rp 50 ribu dengan nilai potongan Rp 200 ribu untuk pembelian Vivo V11 Pro pada masa pre-order. Khusus pembelian melalui JD.ID, konsumen berhak mengikuti lucky draw berhadiah Vivo V11 Pro.

6 Hari Jelang Peluncuran, Vivo Beri Tawaran Menggoda untuk V11 ProFoto: Dok Vivo

Sementara di Shopee, ada penambahan flash sale voucher senilai Rp 300 ribu yang hanya tersedia sebanyak 1.250 kupon. Promo ini berlaku pada 5-11 September 2018.

Sederet persiapan pun gencar dilakukan Vivo untuk menggaet konsumen Tanah Air. Mereka telah mulai menayangkan TVC Vivo V11 Pro di sejumlah stasiun TV Tanah Air sejak 30 Agustus 2018. Untuk kali ini, Vivo Indonesia membawa konsep yang lebih futuristik dengan menggandeng Agnez Mo sebagai Product Ambassador.


Vivo juga mengadakan kegiatan campaign Unlock Your Future yang sudah berlangsung sejak 25 Agustus 2018 dan akan berakhir pada 5 September 2018.

Untuk mendapatkan informasi dan perkembangan terbaru, kunjungi website-nya di sini. (ega/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed