Minggu, 26 Agu 2018 08:31 WIB

Begini Tampang Xperia XZ3, Sony?

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: detikINET/Achmad Rouzni Noor II Foto: detikINET/Achmad Rouzni Noor II
Jakarta - Setelah serangkaian bocoran dari produsen aksesori, tampang nyata Xperia XZ3 terungkap. Ponsel ini tampil minim perubahaan.

Ya, tampilan Xperia XZ3 tidak begitu banyak berubah dari pendahulunya. Malah bisa dikatakan XZ3 dan XZ2 tampil sangat mirip.



Masih mengusung aspek rasio 18:9. Xperia XZ3 masih memiliki bezel tebal di bagian atas dan bawah. Pun begitu, desain ponsel ini masih patut dihargai karena Sony teguh pada pakemnya dan tidak latah mengusung notch.

Itu tadi di bagian depan, beralih ke belakang. Xperia XZ3 mengusung kamera tunggal yang dilengkapi lampu kilat LED. Sony masih menempatkan sensor sidik jari dengan posisi seperti Xperia XZ2. Sayangnya posisi tersebut kerendahan, sehingga agak kurang nyaman.

Begini Tampang Xperia XZ3, Sony?Foto: Phone Arena


Bicara konfigurasi sendiri, menurut kabar yang beredar Xperia XZ3 akan dibekali spek mumpuni. Seperti ponsel flagship yang ada di pasaran, ponsel ini akan ditenagai SSnapdragon 845 dan RAM 6 GB. Memori internalnya berkapasitas 128 GB.



Menurut rumor, Xperia XZ3 akan diperkenalkan pada 30 Agustus mendatang. Tapi hingga kini Sony sendiri belum mengonfirmasi akan hal itu, demikian dilansir dari Phone Arena, Minggu (26/8/2018). (afr/afr)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed