Rabu, 15 Agu 2018 20:57 WIB

Infinix Siapkan Smartphone dengan Kecerdasan Buatan

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Ilustrasi Infinix. Foto: Infinix Ilustrasi Infinix. Foto: Infinix
Jakarta - Sektor pencitraan menjadi bagian di smartphone yang kerap melakukan evolusi. Yang terbaru, kamera pada smartphone kini turut hadir dengan Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan. Kelebihan inilah yang kabarnya bakal ditonjolkan Infinix di perangkat terbarunya.

Hadirnya kecerdasan buatan (AI) pada smartphone bisa dibilang akan lebih memudahkan dan memberikan pengalaman luar biasa pada pengguna. Terutama, teknologi AI pada bagian kamera yang sudah terbukti mampu mendeteksi usia, jenis kelamin hingga ekspresi wajah pengguna.

Infinix mengungkapkan bahwa akan selalu berusaha memberikan kualitas dengan harga terbaik untuk para pengguna. Termasuk akan ada kemungkinan bagi Infinix untuk menambahkan dukungan teknologi AI (kecerdasan buatan) pada produk keluarannya.

Kemunculan Hashtag #AILoveSelfie pada akun resmi Infinix Indonesia menjadi salah satu bukti bahwa teknologi kecerdasan buatan yang dimaksud akan Infinix persembahkan melalui perangkat terbarunya yang siap meluncur dalam waktu dekat ini. Hal tersebut guna memaksimalkan fitur pada smartphone terbarunya nanti.

Menariknya lagi, hal yang sama juga berlaku ketika pengguna melakukan group selfie. Kecerdasan buatan yang tertanam pada kamera smartphone terbaru Infinix ini akan mengenali setiap objek yang ditangkap dan melakukan optimasi demi memberikan hasil terbaik, sehingga mampu memberikan hasil jepretan yang diinginkan oleh pengguna.

Selain mendeteksi wajah pengguna, AI Technology juga mampu memberikan efek beautification lebih tepat dan lebih sempurna, sehingga hasil foto menjadi lebih natural dengan kapasitas cahaya yang mampu diteksi dan disesuaikan dengan wajah pengguna.

Adapun produk tersebut diyakini adalah tindak lanjut dari seri sebelumnya, yakni Infinix HOT S yang unggul dalam selfie. Hal tersebut dibuktikan bahwa, produk keluaran Infinix ini akan meluncur dengan tagline yang sama, yaitu Express Yourself dengan tambahan with AI Technology.

Namun berbeda dengan seri sebelumnya, Infinix seri HOT S ini juga kabarnya meningkatkan kualitas kamera dengan Dual Camera yang mampu menghasilkan foto dengan mode bokeh yang halus dan ketajaman objek yang maksimal.

Selain AI Technology, dikabarkan produk terbaru Infinix ini juga dilengkapi dengan 4 in 1 Low Light Technology untuk meningkatkan kualitas gambar di lingkungan yang minim cahaya sekalipun.

Dikenal selalu member harga terbaik, Infinix juga terus berusaha untuk memberikan kualitas terbaik di kelasnya bukanlah tanpa alasan. Hal tersebut Infinix akui, guna merangkul pengguna dari kalangan manapun, hingga selalu menghadirkan build quality yang baik pada produk-produk keluarannya. (asj/asj)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed