Sabtu, 11 Agu 2018 08:24 WIB

Galaxy Note 9 Versi Termahal Habis Dipesan

Meliyanti Setyorini - detikInet
Foto: detikINET/Meliyanti Setyorini Foto: detikINET/Meliyanti Setyorini
Jakarta - Sejak diumumkan Samsung, pre-order Galaxy Note 9 yang dibuka 10 Agustus lalu laris diburu. Bahkan varian termahal yang punya storage 512 GB kini sudah habis dipesan.

Diungkapkan oleh IT & Mobile Marketing Director Samsung Indonesia, Joe Semidang pihaknya cukup surprise melihat animo masyarakat yang ternyata menggemari varian tertinggi Note 9.

"Di luar ekspektasi kami ternyata orang Indonesia nggak suka yang nanggung, liat ada (varian) yang memorinya sampai 512 GB ya mendingan beli itu (daripada yang 128 GB)," jelas Joe saat berbincang dengan wartawan di New York, (10/8/2018).

Jika dilihat di situs Galaxylaunchpack, varian 512 GB memang lebih laku ketimbang versi 128 GB. Pasalnya varian 512 GB yang harganya Rp 17.999.999 itu sudah tak bisa dipesan lagi karena sudah sold out, sementara varian 128 masih tersedia dalam tiga pilihan warna.

Padahal, masa pemesanan itu baru dibuka pada 10 Agustus lalu, dan masih akan terus berlangsung hingga 19 Agustus mendatang. Pemesan Galaxy Note 9 baru bisa memegang ponsel idamannya itu pada 24 Agustus.

Mereka yang melakukan pemesanan awal diimingi sejumlah bonus menarik. Samsung akan memberikan Smart TV dan cash back hingga Rp 750 ribu. Bagi pemesan yang membayar menggunakan kartu kredit diberikan opsi cicilan 0%.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui preorder Galaxy Note 9 yang laris manis di sini:

[Gambas:Video 20detik]

(asj/asj)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed