BERITA TERBARU
Kamis, 09 Agu 2018 22:20 WIB

Laporan dari New York

Galaxy Note 9 Resmi Meluncur

Meliyanti Setyorini - detikInet
Foto: Screenshoot Foto: Screenshoot
FOKUS BERITA Gebrakan Note 9
New York - Samsung akhirnya meluncurkan ponsel flagship terbarunya, yaitu Galaxy Note 9 dalam acara Unpacked di Barclays Center, New York, Amerika Serikat yang dihadiri oleh detikINET.

Samsung mengusung tagline Super Powerful Note dalam acara peluncuran ponsel jagoannya ini. Menurut pabrikan asal Korea Selatan itu, ada tiga hal 'powerful' pada ponsel ini.
Galaxy Note 9 Resmi MeluncurFoto: detikINET/Meliyanti Setyorini

Pertama adalah performanya. Kapasitas RAM yang diberikan ada 2 varian yakni 6 GB dan yang tertinggi 8 GB. Sedangkan ROM menyediakan kapasitas 128 GB dan 512 GB dan bisa ditingkatkan melalui kartu micro SD berkapasitas maksimal 512 GB.

Yang kedua adalah kapasitas baterai, yang dijanjikan bisa bertahan selama seharian tanpa menurunkan performa ponsel.Baterai yang digunakan di ponsel dengan layar 6,4 inch ini mempunyai kapasitas 4.000 mAh.

Samsung juga meningkatkan kemampuan stylus S pen-nya dengan koneksi bluetooth. Teknologi ini memudahkan penggunanya untuk mengontrol berbagai macam utility seperti mengambil foto, mengontrol musik hingga melakukan presentasi.

Keunggulan lain yang tak kalah pentingnya yaitu advance smart camera. Masih mempertahankan fitur yang ada di ponsel flagshipnya Galaxy S9 dan S9+ yaitu dual-aperture, dual-lense serta AR Emoji --yang kini lebih di-improve dan personalise. Samsung menyempurnakannya dengan menambahkan fitur yang memungkinkan AI data foto menjadi lebih cepat dan powerful.




Tonton juga video di 20Detik terkait Samsung Galaxy Note9 berikut ini:

[Gambas:Video 20detik]

(asj/asj)
FOKUS BERITA Gebrakan Note 9

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed