Rabu, 08 Agu 2018 20:31 WIB

Mau Rilis Ponsel Berponi, Infinix?

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Ilustrasi Infinix. Foto: detikINET/Muhammad Alif Goenawan Ilustrasi Infinix. Foto: detikINET/Muhammad Alif Goenawan
Jakarta - Ponsel masa kini tak cuma mengandalkan layar rasio 18:9, melainkan juga layar dengan notch alias poni. Bagaimana dengan Infinix?

Meski sukses mendongkrak tampilan ponsel jadi lebih elegan, sayangnya penggunaan notch di layar ponsel tak mudah ditemui di banyak perangkat. Rata-rata yang kebagian tren ini adalah ponsel yang mengincar segmen menengah-atas.

Salah satu kabar yang kian dinanti banyak orang adalah bahwa Infinix sudah turut serta meramaikan tren tersebut yang dibuktikan dari perilisan produk Infinix edisi Notch Display di Nigeria beberapa waktu lalu.

Infinix sendiri memang cukup dikenal kerap menyodorkan banderol yang menggiurkan pada ponsel-ponsel rakitannya. Di sisi lain, produsen ini juga peduli pada kualitas yang ditawarkan yang membuat perangkat besutannya memiliki build quality yang baik.

"Kustomer suka itu, sebenarnya berdasarkan riset dan masukan dari para fans, pengguna Infinix, mereka suka dengan itu," Ungkap Marcia Sun, SEA Regional Head Infinix Mobile dalam keterangan pers yang diterima detikINET.

Meski diakui Marcia, layar poni adalah salah satu yang paling disukai pengguna, nyatanya hingga kini belum ada informasi dari akun resmi Infinix, mengenai rilisnya Notch Display Infinix di Indonesia.

Ditambah lagi jika mengingat masih ada ponsel anyar Infinix yang belum dirilis di Indonesia, yaitu Note 5. Padahal ponsel ini sudah diluncurkan di sejumlah negara lain dan diklaim sukses. Jadi, akankah layar poni dari Infinix juga akan meluncur di Indonesia?


Tonton juga video: 'Melihat Proses Produksi Smartphone Infinix di Indonesia'

[Gambas:Video 20detik]





(asj/asj)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed