BERITA TERBARU
Rabu, 08 Agu 2018 17:52 WIB

Pemesanan Awal Oppo Find X Diklaim Tinggi

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: detikINET/Adi Fida Rahman Foto: detikINET/Adi Fida Rahman
Jakarta - Kendati harganya terbilang tinggi. Oppo Find X tetap direspon positif di Indonesia. Ini terlihat dari tingkat pemesanan awal ponsel ini beberapa waktu lalu.

PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidoianto mengatakan Find X mendapatkan sambutan sangat hangat dari masyarakat di Tanah Air. Selama masa pre-order yang digelar 18-31 Juli lalu, Find X banyak dipesan.

"Sebanyak 40% dari kuota unit Find X untuk pasar Indonesia berhasil terjual selama masa pre-order," klaim Aryo.



Melihat tingginya antusiasme konsumen. Oppo membesut program trade-in. Konsumen dimungkinkan membawa pulang Find X dengan tukar tambah ponsel lamanya.

Untuk melakukan trade-in, OPPO menggandeng Laku6, sebuah situs jual beli perangkat elektronik tangan kedua. Konsumen yang ingin melakukan trade-in cukup membawa perangkat lama mereka dalam keadaan baik dan tanpa kerusakan fisik.

Pemesanan Awal Oppo Find X Diklaim TinggiFoto: detikINET/Adi Fida Rahman


Konsumen juga harus memastikan bahwa data pribadi dan akun media sosial mereka sudah tidak tersimpan dalam perangkat tersebut. Setelahnya, Laku6 akan membantu konsumen untuk menetapkan harga perangkat yang akan ditukarkan.

"Ini pertama kalinya kami mengadakan kegiatan trade-in. Oppo berharap masyarakat Indonesia dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan Find X," ujar Aryo.



Selain menggandeng Laku6, Oppo juga bekerja sama dengan beberapa mitra ritel modern seperti Erafone, Global Teleshop, Selular Shop, Mobile Galeri, dan Point 2000 untuk memasarkan Find X. Seluruh mitra tersebut akan menjual perangkat Oppo Find X dengan berbagai pilihan pembayaran seperti cicilan 0% selama 12 bulan dari semua bank.

Apabila konsumen membeli OPPO Find X melalui mitra-mitra tersebut selama acara ini, konsumen akan mendapatkan beberapa bonus menarik berupa VOOC Car Charger, VOOC USB type-C cable, garansi 2 tahun, dan asuransi layar. Keseluruhan bonus tersebut memiliki nilai lebih dari Rp3 juta.

"Bonus yang sama juga berlaku bagi konsumen yang membeli Find X melalui mekanisme trade-in," pungkas Aryo. (afr/afr)
Foto: detikINET/Adi Fida Rahman
Foto: detikINET/Adi Fida Rahman
Foto: detikINET/Adi Fida Rahman
Foto: detikINET/Adi Fida Rahman
Foto: detikINET/Adi Fida Rahman
Foto: detikINET/Adi Fida Rahman

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed