Senin, 06 Agu 2018 19:26 WIB

Google Pixel 3 Meluncur 4 Oktober

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Foto: Gizmochina Foto: Gizmochina
Jakarta - Tanggal peluncuran Google Pixel 3 terungkap dari sebuah iklan yang muncul di platform iklan FameBit. Ponsel jagoan Google itu disebut akan meluncur pada 4 Oktober mendatang.

FameBit, yang membocorkan tanggal peluncuran itu, tengah mencari pembuat konten untuk mempromosikan Pixel 3 di YouTube. Dan video promosi itu akan dimulai pada 4 Oktober mendatang.

Dari deskripsi iklan tersebut 4 Oktober adalah tanggal peluncuran Pixel 3, namun kemungkinan besar penjualannya ke publik tak akan terjadi pada tanggal yang sama. Hal serupa juga dilakukan Google pada Pixel generasi sebelumnya, yaitu dirilis ke publik ke 4 Oktober, namun tak langsung dijual ke publik.


Pixel 3 sepertinya akan diluncurkan bersamaan dengan Pixel 3 XL, dan juga sejumlah perangkat lain. Seperti Pixel Watch, Pixel Buds, dan Pixelbook. Ada juga beberapa hal lain yang mungkin aja diluncurkan pada tanggal yang sama, yaitu Google Home dan headset Daydream View anyar.

Soal bocoran spek, sebelumnya pernah dikabarkan kalau Pixel 3 XL akan dilengkapi notch alias poni pada layarnya. Selain itu di bagian belakang ada sebuah kamera utama serta pemindai sidik jari, lalu kamera selfienya mempunyai dua lensa.

Pixel 3 XL juga akan mempunyai bezel yang lebih tipis ketimbang pendahulunya, Pixel 2 XL. Jadi meski layarnya besar, bodi ponselnya kemungkinan tak akan terlalu besar, demikian dikutip detikINET dari Phone Arena, Senin (6/8/2018). (asj/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed